Polisi Bekuk Pelaku Persetubuhan Terhadap Pelajar SMA

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

BULELENG – Pelaku persetubuhan terhadap KY (17), seorang pelajar SMA di Buleleng akhirnya berhasil dibekuk Satreskrim Polres Buleleng. Pelakunya diketahui berinisial RR (19), warga Kecamatan Buleleng. Pelaku ditangkap dikediamannya dan mengakui semua perbuatannya.

Berdasarkan informasi diterima menyebutkan, tersangka RR diamankan pada Minggu (27/12/2020) malam. Setelah menjalani proses pemeriksaan polisi, RR ditetapkan sebagai tersangka pada Senin (28/12/2020) dan langsung dijebloskan ke penjara.

Bacaan Lainnya

“Sudah ada tersangka. Sekarang ini masih diperiksa oleh penyidik Unit PPA,” kata Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto,seizin Kapolres Buleleng, Senin (28/12/2020) siang.

Menurut AKP Vicky, polisi saat ini masih fokus untuk mengungkap motif dan modus yang dilakukan oleh tersangka RR sehingga nekat menyetubuhi KY dengan ancaman akan menyebarkan foto syur milik korban. Keterangan yang diperoleh dari RR tidak jauh berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh KY.Meski demikian, masih diperlukan beberapa keterangan tambahan untuk pengembangan dalam penanganan kasus persetubuhan yang terjadi di sebuah penginapan wilayah Kota Singaraja tersebut.

“Tersangka mengakui perbuatannya. Secara substansi tidak jauh berbeda dari keterangan disampaikan korban. Tapi masih ada beberapa hal yang dikembangkan penyidik,” terang AKP Vicky.

Baca juga :  Jelang Debat Terbuka Sesi Kedua, Jaya-Wira dan Panji-Budi Rahasiakan Strategi

Sementara informasi didapatkan, RR saat berkenalan dengan KY melalui media sosial (medsos) mengaku berasal dari Jalan Pulau Batam, Singaraja dan bernama Satria. Antara pelaku da korban kemudian berkomunikasi melalui ponsel dan pelaku lalu mengajak korban KY bertemu.

Korban KY setuju dan berangkat dari rumah menuju tempat janjian bertemu di sebuah toko modern di wilayah Lovina, Desa Kalibukbuk, Kamis (24/12) siang dengan membawa sepeda motor Scoopy. Saat pertemuan itu, diduga pelaku mengancam korban dengan foto syur tersebut, sehingga korban KY bersedia diajak ke sebuah penginapan untuk disetubuhi oleh pelaku RR.

Tidak menutup kemungkinan, kata AKP Vicky, penyidik dari Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng akan mengembangkan kasus ini untuk menjerat tersangka dengan UU ITE. “Salah satu poin pengembangannya ke arah sana. Biar penyidik bekerja dulu, karena ini baru 1×24 jam sejak diamankan. Hasilnya segera kami sampaikan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, remaja perempuan berusia 17 berinisial KY yang tinggal di Kecamatan Banjar menjadi korban persetubuhan. KY disetubuhi karena dalam tekanan ancaman oleh pelaku.Kejadian nahas yang menimpa KY ini terjadi pada Kamis (24/12/2020) siang di salah satu penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Buleleng.

Tak terima disetubuhi oleh pelaku terlebih dibawah ancaman, korban yang masih berstatus pelajar SMA ini didampingi orangtuanya, langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Buleleng. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.