Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Pastikan Ketersediaan Air Bersih Selama Hari Raya

  • Whatsapp
Foto: Wayan Agus Suanjaya - ist 01 Wayan Agus Suanjaya. Foto: gap
Foto: Wayan Agus Suanjaya - ist 01 Wayan Agus Suanjaya. Foto: gap

TABANAN – Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Tabanan senantiasa memberikan pelayanan air bersih yang optimal kepada masyarakat di Kabupaten Tabanan. “Kami secara rutin melakukan pengecekan terhadap sumber-sumber air baku,” ujar Humas Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Tabanan, Wayan Agus Suanjaya, Kamis (3/9).

Menurut Agus, pengecekan rutin tersebut termasuk untuk memastikan ketersediaan air bersih selama pelaksanaan hari raya Galungan dan Kuningan, yang jatuh pada 16 dan 26 September 2020 mendatang.Di samping itu, kata dia, petugas teknis juga akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pipa induk. Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kondisi pipa dalam keadaan aman dan tidak ada titik kebocoran.

Bacaan Lainnya

“Dan, selama libur hari raya tersebut, tetap akan ada teknisi yang siaga, baik di pusat maupun di masing-masing unit,” kata Agus didampingi Kabag Hubungan Langganan, Budi Setiawan.

Mengingat kebutuhan air bersih pada hari raya akan meningkat, maka pihak Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Tabanan mengimbau kepada para pelanggan untuk dapat menampung air saat air mengalir. Langkah tersebut, guna mengantisipasi jika sewaktu-waktu ada gangguan.

“Apabila terjadi gangguan, pelanggan bisa segera menghubungi nomor telepon Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Tabanan. Sebab sudah ada petugas di masing-masing cabang yang siaga untuk menindaklanjuti keluhan para pelanggan,” ujar Agus. gap

Baca juga :  48 Pasien Covid-19 di RSUD Klungkung Dinyatakan Sembuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.