Ayu Pratiwi “Go” Nasional

  • Whatsapp
Foto: Ayu Pratiwi-ist Ayu Pratiwi. Foto: ist
AYU Pratiwi. foto: ist

TABANAN – Nama Ayu Pratiwi sudah tidak asing lagi bagi penggemar lagu pop Bali. Dia mencipta lagu berjudul Tersayangyang digarap saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Yang terasa beda dalam lagu tersebut adalah syair berbahasa Indonesia, dan Ayu mencoba melebarkan sayap dengan “go” nasional. Di lagu ini, Ayu Pratiwi mengenalkan diri dengan nama Ayu Tiwi.

Ayu menyebut lagu Tersayang adalah kisah nyata dari seorang temannya. “Mulanya saya tertarik dengan cerita itu, maka terciptalah lagu tersebut. Lagu ini diaransemen oleh Kandaji, yang sekaligus produser Ayu. Dan, Ayu juga didaulat jadi manajer artis di Kandasuta Record,” tuturnya.

Ayu Tiwi berkecimpung di dunia musik sejak 2009. Dan, pada Agustus 2020, penyanyi yang juga PNS di Bagian Humas dan Protokol Pemkab Tabanan ini resmi meluncurkan single Tersayang. Lagu itu, kata dia, juga sudah sering diputar di stasuin radio di Bali maupun di luar Bali. Video klip lagu Tersayangjuga bisa ditonton di Youtube Kandasuta Record.

Baca juga :  Sikapi Virus Corona, Menpar Bertemu Komponen Pariwisata Bali

“Walaupun Ayu meluncurkan single terbaru itu adalah lagu berbahasa Indonesia, tapi Ayu tidak serta merta meninggalkan lagu pop berbahasa Bali yang sudah membesarkan nama Ayu,” ujarnya. Ia juga mengungkapkan, saat ini dirinya sedang menggarap single bersama grup empat cewek, yang diberi nama Kandapat Jegeg. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.