Pemkot Denpasar Terima Bantuan 1.000 Kg Beras dari Warga Korea Selatan

  • Whatsapp
WAKIL Walikota Depasar IGN. Jaya Negara didampingi Sekda Rai Iswara saat menerima bantuan berupa beras sebanyak 1.000 kg secara simbolis dari Warga Korea Selatan, di loby depan Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar, Senin (21/9/2020). foto: ist

DENPASAR – Wabah Pandemi Covid-19 yang melanda hampir semua negara di dunia ini mengundang simpati berbagai kalangan untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar, ikut berdonasi memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kota Denpasar.

Bantuan berupa beras sebanyak 1.000 kg tersebut diterima Wakil Walikota Depasar IGN. Jaya Negara, didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Senin (21/9/2020) di loby depan Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan tersebut dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Denpasar, Pemkot Denpasar menerima bantuan 1000kg beras (ukuran berat per kantong 5kg) dari pasangan suami istri warga Korea Selatan yang tinggal di Denpasar yakni Mr. Suchang Oh dan istrinya Hyunjong Sea bersama putrinya Ms Oh Nayul (9 tahun).

Pada penyerahan bantuan tersebut Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara juga didampingi Kadis Pariwisata Kota Denpasar MA. Dezire Mulyani, Kabag Kerjasama, Laxmy Saraswati, Camat Denpasar Selatan, Wayan Buda, Lurah Sanur, IB. Raka Jisnu dan pimpinan OPD terkait lainnya.

Bantuan ini, menurut Mr. Suchang Oh sebagai bukti kecintaanya terhadap Kota Denpasar. Terlebih di tengah pandemi ini, ia ikut berbagai kepada warga yang terdampak dengan menyumbangkan 200 paket beras ukuran 5 kg atau total 1.000 kg.

Baca juga :  Pentingnya Pengasuhan Anak di 1.000 Hari Pertama

Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati mengatakan, putri pasutri asal Korea ini yakni Ms Oh Nayul saat ini sedang melakukan study di salah satu sekolah swasta di Kota Denpasar, sangat berkeinginan kuat untuk dapat berdonasi di masa pandemi covid-19 ini dan bermanfaat bagi warga Kota Denpasar.

Sementara Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi niat mulia dari keluarga Mr Suchang Oh beserta istri dan anaknya.

Untuk itu Pemkot Denpasar memberikan apresiasi melalui Piagam penghargaan kepada Ms Oh Nayul yang di usia 9 tahun ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi membantu masyarakat Denpasar dalam menghadapi masa pandemi ini. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Denpasar. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.