Pemkot Denpasar Gandeng Bank Mandiri Laksanakan Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
VAKSINASI massal yang digelar PT Bank Mandiri bersama AXA Mandiri, di Inna Bali Heritage Hotel, Jumat (25/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Pemkot Denpasar menggandeng PT Bank Mandiri bersama AXA Mandiri melakukan vaksinasi Covid-19 kepada para nasabah yang dilaksanakan di Inna Bali Heritage Hotel, Jumat (25/6/2021).

Program vaksinasi Covid-19 bagi nasabah Bank Mandiri secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya, Perwakilan Bank Indonesia, CEO Bank Mandiri Region XI Balinusra, Hendra Wahyudi, Direktur AXA Mandiri, Joshua Rudi Nugraha dengan pemukulan gong.

Bacaan Lainnya

Made Toya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang mengangkat tema sentra vaksinasi untuk Bali bangkit. Hal ini juga merupakan komitmen Pemkot Denpasar untuk mengandeng semua pihak untuk bersama mengatasi segala permasalahan, salah satunya permasalahan Covid 19 dan vaksinasi.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri beserta jajarannya yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh masyarakat bisa cepat terselesaikan. Kegiatan vaksinasi massal ini untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kota Denpasar,” katanya.

CEO Bank Mandiri Region XI Balinusra, Hendra Wahyudi mengatakan pelaksanaan vaksin dilaksanakan selama 2 hari (25-26 Juni 2021). Adapun nasabah yang sudah mendaftar kurang lebih sebanyak 1.600 orang. Selain itu, pegawai Bank Mandiri seluruh Bali sekitar 1.278, hampir 95 persen telah divaksinasi.

Baca juga :  Kabar Baik, Kini Semua Kabupaten/Kota di Bali Zone Orange

Direktur AXA Mandiri, Joshua Rudi Nugraha berharap, dengan semakin banyak masyarakat yang telah divaksin, Bali bisa segera pulih dan perekonomian berangsur membaik. “Dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kami berharap Bali bisa segera pulih sehingga perekonomian berangsur membaik,” harapnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.