Pasien Terkonfirmasi Corona Sempat Berjualan di Pasar Bebandem

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

KARANGASEM –  Salah satu warga Padangkerta yang telah dinyatakan terkonfirmasi positif Corona berprofesi sebagai pedagang di Pasar Bebandem, Karangasem. Informasi yang dihimpun, sebelum dinyatakan positif Covid-19, yang bersangkutan diketahui sempat berjualan di Pasar Bebandem pada 25 April 2020.

Saat itu, yang bersangkutan dikatakan sudah menunjukkan gejala seperti batuk dan filek ketika berjualan di areal Pasar Bebandem. ‘’Informasi yang kami terima terakhir jualan tanggal 25 April lalu saat pasaran, waktu itu yang bersangkutan sudah ada gejala batuk dan filek,’’ terang Perbekel Desa Bebandem, I Gede Partadana ketika ditanyai tentang informasi adanya salah satu pedagang dipasar Bebandem yang dinyatakan positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kasus positif Covid-19 tersebut, sejauh ini sudah terdata ada 13 orang warga yang sempat kontak dengan pasien. Bahkan menurut informasi seluruhnya sudah dilakukan tes cepat, Kamis (30/04/2020) di Puskesmas Bebandem dengan hasil non reaktif.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, membenarkan bahwa satu pasien warga Padangkerta terkonfirmasi positif Covid-19 berprofesi sebagai pedagang di Pasar Bebandem. ‘’Ya benar,’’ begitu jawab Putra Pertama. 017

Baca juga :  Berbagi Pesan dan Pengalaman dari Seorang Perawat Pasien Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.