Mitsubishi Dikemudikan Marhaeno Tabrak Tiang Listrik, Lima Penumpang Luka-luka

  • Whatsapp
MITSUBISHI Izuzu nopol DK 7867 AF yang jatuh ke badan jalan, setelah menabrak tiang listrik, di jalan jurusan Antosari-Pupuan, tepatnya di Banjar Paka, Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Senin (3/1/2022). Foto: ist

TABANAN – Mitsubishi Izuzu nopol DK 7867 AF yang dikemudikan I Ketut Marhaeno (56) menabrak tiang listrik di jalan jurusan Antosari-Pupuan, tepatnya di Banjar Paka, Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Senin (3/1/2022). Selain mengakibatkan kendaraan tersebut ringsek di bagian depan, juga lima penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan karena lepas kendali itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Pengemudi yang beralamat di Banjar Dinas Tengah, Busungbiu, Buleleng itu, dalam keadaan selamat. Sementara lima penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Pupuan 1.

Bacaan Lainnya

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kata Kapolsek Pupuan, AKP Wayan Suastika, kejadian ini bermula ketika kendaraan tersebut melaju dari arah selatan, jurusan Antosari ke Singaraja. Setiba di TKP, sang sopir diduga menghindari kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan yang mengambil haluan ke kanan.

“Ketika itu, posisi Meitsubishi Isuzu terlalu ke pinggir jalan, sehingga pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya, dan kemudian oleng ke kanan. Selanjutnya kendaraan tersebut menabrak tiang listrik yang ada di timur jalan,” jelas AKP Suastika.

Dari kejadian yang menimbulkan kerugian material sekitar Rp10 juta tersebut, polisi menyimpulkan bahwa pengemudi Mitsubishi Isuzu diduga terkejut saat melihat kendaraan yang mengambil haluan. Akibatnya, kendaraan tersebut slip dan oleng ke kanan hingga menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

Baca juga :  DPRD Buleleng Ajak Masyarakat Berdoa Agar Bebas dari Pandemi

Suastika mengatakan telah mengamankan kendaraan tersebut sebagai barang bukti ke Polsek Pupuan. “Kami sudah memeriksa pengemudi Mitsubishi Isuzu tersebut, juga mengecek para korban yang menjalani perawatan di Puskesmas Pupuan 1,” imbuhnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.