Lemari Pintar LG Styler Mulai Dipasarkan

  • Whatsapp
KONFERENSI pers secara virtual peluncuran LG Styler pada Senin (28/9/2020). Foto: ist
KONFERENSI pers secara virtual peluncuran LG Styler pada Senin (28/9/2020). Foto: ist

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) resmi memulai pemasaran LG Styler. Julukan sebagai lemari pintar merujuk pada kemampuannya dalam memelihara kesegaran sekaligus higienitas pakaian.

“Kehadiran LG Styler membawa dimensi baru dalam perawatan pakaian di rumah. Menjaganya tetap higienis, berbau segar dan memastikannya siap dalam kondisi terbaik saat akan digunakan,” ujar Jun Yub Lee selaku Home Appliances Business Leader of PT LG Electronics Indonesia, Senin (28/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dari sisi bentuk, LG Styler permukaan depannya hadir rapi tanpa tonjolan berkat terapan tombol sentuh LED untuk seluruh kendali fiturnya. Saat membuka pintunya, akan terdapat tiga tempat menggantungkan berbagai jenis pakaian untuk perawatan.

Rumbi Simanjuntak selaku Head of Product Marketing Home Appliances PT LG Electronics Indonesia menjelaskan, kemampuan LG Styler dalam pemeliharaan kesegaran dan higienitas pakaian ini terkait erat dengan terapan teknologi inovatif LG bernama TrueSteam™. Nama ini merujuk pada uap air yang dihasilkan benar-benar berasal dari proses pemanasan air yang terletak pada bak di bagian paling bawah. “Perawatan dengan LG Styler benar-benar 100% menggunakan uap air, tanpa tambahan bahan kimia apapun,” ujarnya.

Baca juga :  Repatriasi PMI di Ngurah Rai, Pangdam Udayana Jalankan Ini

LG Styler mampu menghasilkan sekaligus mempertahankan uap bersuhu panas dalam derajat tertentu yang membuatnya optimal untuk mengeliminasi 99.9% berbagai virus, bakteri, dan tungau debu penyebab alergi yang melekat pada pakaian. Bagi pakaian ataupun produk lain yang memerlukan perawatan khusus terkait dengan bahan pembuatnya seperti halnya wool, LG Styler menyediakan opsi Gentle Dry. LG pun menyediakan siklus Refresh yang berguna membuat pakaian menjadi rapi dengan mengurangi kerutan sekaligus melepaskan bau.

Rumbi lebih lanjut LG menyatakan, selain untuk konsumen rumah tangga, LG juga membuka jalur pembelian LG Styler untuk kebutuhan konsumen komersial (Business to Business). “Untuk saat ini kami belum memikirkan mengenai target jumlah penjualan. Target tiga bulan ke depan adalah bagaimana konsumen bisa aware dulu dengan produk ini,” katanya. 026

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.