Ketua PN Gianyar Pindah ke PN Gresik

  • Whatsapp
Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja. Foto: ist
Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja. Foto: ist

GIANYAR – Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja yang dua kali menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gianyar, kini pindah tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial Gresik Kelas 1A. Pelantikan akan digelar di aula Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial Gresik Kelas 1A pada Kamis (28/1/2021).

Humas PN Gianyar, Wawan Edi Prastiyo, Selasa (26/1/2021) menjelaskan, pelantikan Astuti didasarkan pada hasil rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI tanggal 23 November 2020. Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja dipromosikan dari jabatan lama Ketua PN Gianyar kelas 1B menjadi Wakil Ketua PN/PHI Gresik Kelas 1A. “Sementara Ketua PN Gianyar masih kosong,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Posisi Wakil Ketua PN Gianyar yang semula kosong, saat ini dijabat Putu Gde Hariadi yang sebelumnya bertugas sebagai hakim di PN/PHI Gresik Kelas 1A.

Astuti Widja mengatakan, dengan berakhirnya masa tugas di Gianyar, dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran serta instansi terkait yang membantu selama bertugas. “Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar, dan masyarakat Gianyar, atas bantuan dan kerjasama yang baik selama saya sebagai Ketua PN Gianyar,” ungkapnya. 

Diakuinya, sebagai manusia biasa dalam pergaulan dinas atau pribadi tidak luput dari kekhilafan atau kesalahan. Untuk itu, ia mohon maaf yang sebesar-besarnya. “Saya mohon doa restu melaksanakan tugas di tempat baru,” pinta mantan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Singaraja ini. 

Baca juga :  Resmi Dilantik, Tamba Fokus Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Astuti Widja dua kali menjabat Ketua PN Gianyar, dan banyak prestasi yang diraih selama ini. Mulai dari PN Gianyar mendapat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung dengan nilai A (Excellent) pada 2017, dan PN Gianyar mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kemenpan RB pada 2019. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.