Ketua DPRD Lobar Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Corona

  • Whatsapp
KETUA DPRD Lobar, Hj. Nurhidayah, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Corona di wilayah Gunungsari dan Batulayar.
KETUA DPRD Lobar, Hj. Nurhidayah, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Corona di wilayah Gunungsari dan Batulayar.

LOBAR – Ketua DPRD Lobar, Hj. Nurhidayah, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Corona di wilayah Gunungsari dan Batulayar. Bantuan ini disalurkan langsung Ketua DPRD didampingi tim relawan HBK dari Partai Gerindra, Sabtu (9/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Nurhidayah menelusuri perkampungan padat penduduk untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat setempat. Ketua DPRD perempuan yang dekat dengan kalangan media ini juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat saat menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Corona.

Bacaan Lainnya

‘’Kami bersama tim relawan HBK Partai Gerindra mengunjungi langsung masyarakat untuk mengetahui kondisi masyarakat dan berdialog langsung untuk menampung keluh kesah dari masyarakat,’’ ujar Ketua DPRD Lombok Barat.

Hj. Nurhidayah menyalurkan bantuan sebanyak 300 paket sembako. Paket tersebut berupa beras dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya. Ia mengatakan, bersama Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPRD Lombok Barat akan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat agar masyarakat terdampak Corona tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Bantuan ini diprioritaskan kepada lansia dan masyarakat terdampak Corona di wilayah Lombok Barat. Ia prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini yang kesulitan akibat dampak Corona. Karenanya, ia bersama tim relawan akan terus berupaya membantu masyarakat agar tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19 ini. ‘’Tentunya kami terus berupaya agar dapat membantu masyarakat yang kesulitan akibat Covid-19 ini,’’ kata Hj. Nurhidayah.

Baca juga :  Turun di Pasar Rakyat Kayuambua, Ini yang Dilakukan Kapolsek Susut

Ia juga mengatakan, bersama Partai dan Fraksi Gerindra DPRD Lobar telah menyalurkan bantuan di sejumlah kecamatan lain di Lobar. Bantuan ini akan terus disalurkan ke masyarakat yang berada di seluruh kecamatan di wilayah Lobar. 033

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.