Partai Demokrat Peduli Tim Medis Covid-19

  • Whatsapp
INDRA Jaya Usman saat memberikan bantuan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Tripat Lobar.
INDRA Jaya Usman saat memberikan bantuan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Tripat Lobar.

LOBAR – Kepedulian terhadap tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Lobar, ditunjukkan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Indra Jaya Usman (IJU). Bersama jajaran Fraksi Demokrat DPRD Lobar, IJU turun langsung memberi bantuan kepada kalangan medis yang menangani Covid-19 di Kabupaten Lobar.

Menurut IJU para tenaga medis harus diberikan support dan semangat karena mereka merupakan garda terdepan dan memiliki jasa luar biasa dalam melakukan perawatan terhadapa pasien Covid-19. ‘’Bayangkan mereka harus menggunakan APD dalam waktu lama dan meninggalkan keluarga di rumah untuk merawat pasien Covid-19, karenanya kami memberikan support kepada mereka agar tetap semangat dalam bekerja’’ ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lobar ini, Minggu (10/5/2020).

Bacaan Lainnya

Politisi muda asal Narmada ini bersama jajaran Fraksi Demokrat menyerahkan sejumlah bingkisan kepada tim medis. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada tim medis agar terus dengan semangat walau memiliki risiko yang berat. Ia meminta kepada masyarakat dan semua pihak agar tetap mendukung dan mendoakan tim medis agar tetap diberikan kesehatan sehingga dapat merawat pasien Covid-19 dengan baik dan lancar. ‘’Kami juga meminta semua pihak untuk dapat menjalankan imbauan pemerintah untuk menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan tetap di rumah,’’ pungkasnya. 033

Baca juga :  Dukung Selly-Manan, TSM Telusuri Alumnus Nurul Hakim di Mataram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.