Ketua DPRD Klungkung Hadiri Muscab BPC Hipmi Klungkung

KETUA DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, menghadiri Musyawarah Cabang BPC Hipmi Kabupaten Klungkung di Gedung Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (26/4/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, menghadiri Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Klungkung di Gedung Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (26/4/2022).

Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Klungkung, Luh Ketut Citrawati, mewakili Bupati Klungkung, dalam sambutannya mengatakan, selama ini Hipmi sering ikut bekerja sama dan berkontribusi membangun Klungkung sesuai dengan program Pemkab Klungkung. Peran pemuda dalam pembangunan dinilai sangat besar dan menentukan.

Bacaan Lainnya

Hipmi sebagai himpunan pengusaha muda Kabupaten Klungkung yang selama ini ikut berperan dalam program pembangunan, dengan pembentukan wirausaha muda dan entrepreneurship masuk desa, diharap bisa terus dilanjutkan.

“Siapapun yang terpilih nanti, mendapat dukungan dari seluruh pengurus dan terus dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Klungkung,” ucap Citrawati yang mendapat apresiasi Agung Anom, Ketua Umum BPD Hipmi Bali, Pande Agus Permana Widura; dan Ketua Umum BPC Hipmi Klungkung periode 2018 – 2021, I Dewa Gede Arimbawa.

Ketua Panitia Muscab, Pande Putu Wiyoga, dalam laporannya mengatakan, Muscab BPC Hipmi Klungkung mengusung tema “Ngurip Taksu Mahottama” dengan agenda pemilihan Ketua Umum periode 2022-2025. baw

Baca juga :  Mengabdi di Masyarakat, FP Unwar Tingkatkan Kemampuan KWT Dharma Mesari Desa Darmasaba, Badung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.