Karyawan Bank BUMN Tewas Berlumur Darah dengan 25 Tusukan

  • Whatsapp
KORBAN Ni Putu Widiastuti (24), ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di atas tempat tidur kamar lantai dua rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widura No. 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12/2020). Foto: ist
KORBAN Ni Putu Widiastuti (24), ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di atas tempat tidur kamar lantai dua rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widura No. 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12/2020). Foto: ist

DENPASAR – Seorang karyawan bank BUMN di Kuta, Ni Putu Widiastuti (24), ditemukan tewas dengan kondisi  berlumuran darah di atas tempat tidur kamar lantai dua rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widura No. 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Bali, Senin (28/12/2020) sekira pukul 08.00. Di tubuh korban ditemukan puluhan luka tusukan.

Ada indikasi kuat Ni Putu Widiastuti menjadi korban pembunuhan bermotif perampokan. Sebab, uang di dompet dan satu unit sepeda motor Scoopy nopol DK 3114 KAR milik korban diketahui hilang.  Sejumlah sumber di TKP menyatakan, polisi telah melakukan olah TKP, juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan CCTV.

Bacaan Lainnya

Posisi korban ketika ditemukan meninggal terlentang diatas kasur, kepala di selatan, kedua tangan lurus disamping, kedua kaki menekuk ke bawah, menggunakan celana pendek warna coklat, BH warna putih, pada tubuh korban terdapat banyak luka tusuk dan di sekitar kamar korban banyak bercak darah.  ‘’Hasil olah TKP, ditemukan kurang lebih 25 luka tusukan,” pungkas sumber.

Dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal karena kehabisan darah akibat luka pada bagian leher, dada, perut hingga kaki. Korban selanjutnya dievakuasi ke KMJ RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

Baca juga :  Peran Aktif Para Dokter dan Peneliti di Media Sosial Bantu Cegah Penyebaran Hoaks Covid-19

Polisi tengah memeriksa keterangan saksi kurang lebih 6 orang.  Baik pacar korban hingga beberapa karyawan bank yang merupakan teman korban.  ‘’Korban ditemukan tewas lantaran Senin pagi kemarin tidak masuk kantor. Kemudian dicek teman-temannya melalui sang pacar dan orang tuanya via telepon. Setelah dicek sang pacar, ternyata korban sudah tewas,’’ tambah sumber.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, membenarkan adanya peristiwa itu. “Benar ada pembunuhan, namun rinciannya belum bisa dijelaskan karena belum ada laporan dari anggota di TKP,” kata Sukadi.

Pun Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, belum memberi keterangan resmi terkait kasus pembunuhan tersebut. rls/tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.