Kapolsek Gianyar Cek Ketersediaan Vaksin di Puskesmas

  • Whatsapp
KAPOLSEK Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, mengecek ketersediaan vaksin di Puskesmas I Gianyar. Foto: adi

GIANYAR – Memastikan ketersediaan vaksin Covid-19, Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, mengecek ke Puskesmas Gianyar, Kamis (30/12/2021). Langkah ini untuk menjamin adanya vaksin bagi masyarakat yang tercecer untuk semua golongan usia.

“Kami terus mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Selain melaksanakan Gerai Vaksin, kami juga selalu mengecek ketersediaan vaksin,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Gianyar I, dr. Ida Ayu Ratna Trisna, mengatakan, vaksin untuk semua golongan tersedia dengan lengkap. Pelayanan vaksinasi tetap dilaksanakan di Puskesmas, yakni pada hari Senin untuk masyarakat umum, sedangkan Rabu dan Jumat untuk vaksinasi anak anak.

“Kami terus laksanakan vaksinasi sesuai jadwal, dan berharap masyarakat yang belum vaksin bisa datang untuk vaksinasi,” pesannya.

Luh Komang Sri Ningsih selaku pemegang Program Imunisasi Puskesmas Gianyar II, menyampaikan, total jumlah vaksin susulan untuk usia 6 – 11 tahun sebanyak 344 orang. Untuk stok vaksin Sinovac 139 vial, Bioparma 8 vial, Sinopham 1 vial, sedangkan vaksin Astra Zeneca kosong. adi

Baca juga :  Kasus Covid-19 Melandai, Tim Yustisi Denpasar Tetap Ingatkan Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.