Jelang Tahun Baru, Prokes Tempat Wisata Dipantau

  • Whatsapp
POLSEK Gianyar melakukan pemantauan di Bali Safari and Marine Park. Foto: ist

GIANYAR – Menjelang tahun baru 2022, Polsek Gianyar memantau sejumlah tempat keramaian maupun objek wisata di Kecamatan Gianyar terkait penerapan protokol kesehatan, Kamis (30/12/2021). Hal itu diutarakan Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa.

“Kami melaksanakan pemantauan pada hari ini (kemarin) di Bali Safari and Marine Park untuk mengecek prokes, juga pengunjung yang belum melaksanakan vaksin kedua kali,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya prokes, Kapolsek juga mengecek penggunaan aplikasi PeduliLindungi di area wisata yang ada di Bali Safari And Marine Park.

Bagi pengunjung yang masuk akan diperiksa prokes maupun pengunaan aplikasi PeduliLindungi itu, sebagai antisipasi penularan Covid-19. Polisi juga menyosialisasikan Inmendagri No. 66 tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 pada Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolsek mengapresiasi sekaligus mengingatkan seluruh pelaku wisata agar menerapkan prokes yang ketat, sebagai upaya mencegah klaster baru penyebaran Covid-19. adi

Baca juga :  SMP di Denpasar Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.