Kapolres Jembrana Kini Dijabat AKBP I Dewa Gde Juliana

  • Whatsapp
UPACARA serah terima jabatan Kapolres Jembrana, Senin (15/11/2021). Foto: man

JEMBRANA – Kapolres Jembrana yang dijabat AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa resmi diganti oleh AKBP I Dewa Gde Juliana, yang sebelumnya menjabat Koordinator Staf Pribadi Pimpinanan (Koorspripim) Polda Bali.

Sementara Adi Wibawa selanjutnya ditugaskan sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Karir (Kasubagbinkar) pada Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Korps Brimob Polri. Upacara serah terima jabatan (sertijab) digelar di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Senin (15/11/2021).

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri Kapolda Bali, Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra, sebagai Inspektur Upacara. Acara itu juga dihadiri sejumlah jajaran pejabat utama dari Polda Bali, Kapolres Tabanan, Kapolres Buleleng, Kapolres Badung, Danyon C Pelopor Gilimanuk Sat Brimob Polda Bali, dan para jatan pejabat utama Polres Jembrana.

Proses serah terima jabatan Kapolres Jembrana ini adalah dalam rangka regenerasi dan pembinaan karier bagi personel. Kepada pejabat Kapolres yang lama, Kapolda mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar di tempat tugas yang baru bisa meningkatkan kinerja serta nama baik institusi Polri. “Begitu juga selamat kepada pejabat Kapolres yang baru,” kata Kapolda Irjen Jayan Danu Putra.

Kepada Kapolres Jembrana yang baru diminta agar segera menyesuaikan diri. Di samping itu, diminta agar tetap menjaga hubungan baik dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Jembrana. “Kepada Kapolres Jembrana yang baru agar cepat menyesuaikan. Dan tetap menjaga hubungan baik dengan Forkopimda setempat untuk menjaga situasi kondusif,” harapnya.

Baca juga :  Komunitas Pengusada Bali Gabungan Adakan Pelayanan Kesehatan di Pura Khayangan Jagat Luhur Watukaru

Irjen Pol. Jayan Danu Putra juga mengingatkan terkait Covid-19 yang masih mewabah. Meski kasus positif Covid-19 sudah menurun, dia meminta agar tetap waspada dan menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes).

Kabupaten Jembrana yang menjadi pintu gerbang jalur darat Provinsi Bali juga diharapkan agar tetap ekstra dalam menjaga arus lalu lintas untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 dan masuknya pelaku tindak kejahatan.

“Event nasional dan internasional juga akan mulai dilakukan. Kita tekankan agar tetap disiplin prokes dan mengantisipasi gangguan keamanan,” tegas Kapolda Bali. man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.