Kader NTB Siap Hadiri HUT Ke-50 PDIP di Jakarta

KETUA DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat (kiri) saat bersama Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Foto: ist

MATARAM – Seratusan kader PDIP dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi NTB bakal meramaikan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP pada 10 Januari mendatang, yang akan dipusatkan di Jakarta. Para kader yang mayoritas pengurus DPD, DPC dan PAC hingga fraksi DPRD kabupaten/kota hingga DPRD Provinsi siap berangkat.

“Alhamdulillah, para kader PDIP NTB siap berangkat ke Jakarta menumpang bus dan kapal laut dari Pelabuhan Gili Mas. Ada juga yang menggunakan pesawat menuju Jakarta,” ujar Ketua DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat, Jumat (6/1/2023).

Bacaan Lainnya

Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok itu menginstruksikan ketua DPC PDIP di 10 kabupaten/kota di NTB untuk menjaga etika dan kedisiplinan selama berada di Jakarta. Juga mengajak kadernya membangun kedisiplinan dengan sebaik-baiknya. “Jaga etika yang baik. Kita harus menunjukkan PDI Perjuangan adalah partai yang tertib, jangan meninggalkan sampah sembarangan,” pesan Rachmat.

Total sebanyak 180 kader berangkat ke Jakarta, terdiri dari pengurus DPD, DPC, ketua PAC, Satgas, Baguna, dan para anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota di NTB. “Para kader yang berangkat ke Jakarta sudah terdaftar di DPP, maka semuanya saya pastikan adalah yang masuk data,” tandas Rachmat. rul

Baca juga :  Ngurah Maharjana Resmi Pimpin KPU Karangasem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.