Kader Golkar Wajib Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

  • Whatsapp
BALIHO dengan foto Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang dipasang di salah satu sudut Kota Tabanan. foto: gap

TABANAN – Hasil Rapim Golkar telah menghasilkan keputusan untuk menjadikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. “Keputusan tersebut juga mewajibkan kepada kader di daerah, termasuk di Tabanan, untuk menyosialisasikan hal itu,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya, Kamis (8/7/2021).

Dia menguraikan, salah satu instruksi DPP adalah dengan mengerahkan para kader untuk memasang foto Airlangga, baik dalam bentuk spanduk maupun baliho di tempat-tempat strategis.

Bacaan Lainnya

“Hasil Rapim Golkar kemarin menghasilkan keputusan bahwa menjadikan Ketum sebagai capres dari Partai Golkar pada Pilpres 2024. Semua jajaran kader harus ikut menyosialisasikan Pak Airlangga sebagai calon presiden, yaitu dengan pemasangan foto di tempat-tempat strategis,” jelasnya.

Mengenai persiapan para kader di Tabanan, dia mendaku segera ada rapat persiapan teknis pemasangan baliho yang dilakukan secara daring. Hanya, untuk Fraksi Golkar di Kabupaten Tabanan memang belum ada.

Hal senada diungkapkan kader Golkar, I Made Asta Darma. Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Tabanan yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan itu, pihaknya segera menindaklanjuti instruksi DPP dengan memerintah para kader di fraksi dan organisasi sayap, yaitu AMPG dan KPPG, untuk memasang billboard dengan foto Airlangga.

Baca juga :  Pemprov Bali Siap Jalankan Birokrasi Elektronik

“Sosialisasi dimaksud adalah untuk mengenalkan Pak Airlangga ke masyarakat, bahwa Ketum Partai Golkar sebagai calon Presiden 2024,” ujar Asta Darma.

Di Tabanan, katanya, sedang menyiapkan pemasangan spanduk maupun baliho. Untuk anggota fraksi, masing-masing pasang satu, DPD Partai Golkar dua buah, dan organisasi sayap masing-masing satu.

“Yang kami lihat, khususnya dalam pencapresan Airlangga ini, masyarakat dan kader Golkar khususnya menyambut positif dan antusias. Untuk itu, kami selaku kader juga sudah turun ke basis-basis untuk menyosialisasikan beliau sebagai capres 2024,” pungkas Asta Darma. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.