Jaga Semangat Taat Prokes, Golkar Distribusikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
DPD Partai Golkar Karangasem mendistribusikan sebanyak 8.000 masker untuk masyarakat Karangasem, Minggu (22/11/2020). Foto: ist
DPD Partai Golkar Karangasem mendistribusikan sebanyak 8.000 masker untuk masyarakat Karangasem, Minggu (22/11/2020). Foto: ist

KARANGASEM – Berbulan-bulan wajib memakai masker gegara pandemi Covid-19, banyak masyarakat mulai jenuh menjalankan protokol kesehatan (prokes), yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Demi tetap mendukung penerapan prokes sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, DPD Partai Golkar Karangasem mendistribusikan sebanyak 8.000 masker untuk masyarakat Karangasem, Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, pengurus dan kader membagikan masker di Pasar Karangsokong, Subagan. Setiawan menegaskan kembali pentingnya tetap menjaga pola hidup bersih, pun mengajak masyarakat tetap patuh imbauan pemerintah.

Pembagian masker, terangnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Golkar dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Jangan pernah lelah untuk tetap mengedukasi masyarakat dalam hal ini,” katanya.

Usai membagikan masker di pasar Karangsokong, kader Golkar melanjutkan pembagian masker ke simpang empat Subagan. “Hari ini (kemarin) habis 1.200 masker dari total 8.000 masker. Nanti akan kami salurkan ke satgas yang ada di desa-desa di delapan kecamatan,” imbuh Sekretaris Partai Golkar Karangasem, I Wayan Putu. 

Selain dari DPD Partai Golkar Karangasem, pendistribusian juga dibarengi Angkatan Muda Partai Golkar (APMG) yang diketuai I Gede Swantaka, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dengan Luh Merta sebagai pemimpin aksi, dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dipimpin Ni Kadek Dwi Miranjani.

Baca juga :  Pasukan Biru masih Temukan Banyak Ini di Sungai

Dwi Miranjani menambahkan, seluruh anggotanya selalu berkomitmen bersama partai dalam penanggulangan Covid-19 ini. “Wabah ini semakin mengecil, jangan sampai karena sedikit kelalaian tidak menerapkan prokes menyebabkan wabah kembali meluas. Mari kita taat prokes sesuai anjuran pemerintah,” ajaknya.

Kepala Pasar Karangsokong, I Ketut Merta, mengapresiasi gerakan nyata Golkar Karangasem tersebut. Dia mendaku tiap hari mengedukasi pedagang maupun pengunjung pasar melalui pengeras suara. “Terima kasih kepada Partai Golkar yang membantu kami dengan memberikan masker,” ucapnya. 017

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.