Hari Ibu, Bandara Ngurah Rai Bagikan Cenderamata kepada Penumpang Perempuan

  • Whatsapp
PETUGAS Bandara Ngurah Rai memberikan bingkisan kepada penumpang perempuan yang baru tiba di Bali, Selasa (22/12/2020). Foto: ist
PETUGAS Bandara Ngurah Rai memberikan bingkisan kepada penumpang perempuan yang baru tiba di Bali, Selasa (22/12/2020). Foto: ist

MANGUPURA – Penumpang perempuan khususnya kaum ibu-ibu yang tiba di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung, Selasa (22/12/2020) mendapatkan bingkisan cenderamata dari petugas bandara yang berpakaian adat Bali. Pemberian cenderamata ini dilakukan terkait dengan peringatan Hari Ibu Nasional Tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, menerangkan, khusus untuk menyambut Hari Ibu Nasional tanggal 22 Desember 2020, pihaknya secara khusus menyambut penumpang yang tiba di Bali khususnya penumpang perempuan dengan membagikan rangkaian suvenir.

Bacaan Lainnya

Adapun jumlah suvenir yang dibagikan tersebut berjumlah 85 bingkisan yang berisi masker, hand sanitizer, serta suvenir khas Bali Airport. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Badan PromosiPariwisata Daerah (BPPD) Bali, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Mata Ramata.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada kaum ibu, khususnya penumpang perempuan di hari spesial ini. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta pengalaman penumpang di bandara,” kata Herry A.Y. Sikado.

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, momentum tersebut diakuinya sengaja dihadirkan untuk memberikan layanan khusus kepada pengguna jasa. Hal ini merupakan salah satu upaya peningkatan layanan serta untuk menambah pengalaman pengguna jasa atau passenger experiences selama di bandara. Dia berharap kegiatan itu dapat menimbulkan memori baik yang tertanam di benak penumpang, walaupun pada saat sulit.

Baca juga :  Wapres Minta ITDC Tambah Pepohonan

“Kegiatan itu terselenggara tetap dengan memprioritaskan protokol kesehatan. Petugas yang memberikan suvenir lengkap mengenakan masker dan sarung tangan, serta dengan menjaga jarak. Layanan dan protokol kesehatan tetap harus berjalan seiringan,” pungkasnya. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.