Gojukai Dukung Penuh Armand Setiawan Ketum FORKI Bali

UTUSAN Gojukai, Wayan Suata saat Musorprov FORKI Bali, Selasa (26/4/2022). foto: ist

DENPASAR – Perguruan Gojukai Bali menegaskan mendukung penuh Armand Setiawan menjadi Ketua Umum (Ketum) FORKI Bali yang akan ditentukan pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) FORKI Bali, di Gotel Griya Santrian Sanur, Selasa (26/4/2022).

”Selain pengusaha muda, Pak Armand sudah teruji loyalitas dan totalitasnya terhadap kareta Bali. Yang terbaru, beliau dua kali memanajari tim karete Bali dalam kancah PON (Jabar dan Papua). Di Jabar mendapat 1 emas dan di Papua meraup 2 emas,” ujar Wayan Suata, selaku utusan Gojukai dalam Musorprov FORKI Bali nanti kepada posmerdeka.com, Senin (25/4/2022).

Bacaan Lainnya

FORKI Bali, kata Suata, butuh figur yang betul-betul mumpuni. Karena tantangan ke depannya, dipastikan lebih berat terutama menghadapi PON 2024 di Sumutera Utara (Sumut) dan Aceh. ”Istilah olahraga sudah sangat kental dengan jargon klasik, bahwa mempertahankan prestasi lebih berat dari pada meraihnya,” ucapnya.

Karena itu, FORKI Bali butuh seorang Armand Setiawan yang memiliki pengalaman dua kali PON dan tahu betul seluk beluk soal karate ”Karena itu Gojukai sangat selektif dalam menentukan pilihannya. Ini demi kemajuan karate di Bali, terutama dalam menghadapi PON 2024,” pungkas Suata. yes

Baca juga :  Kodim Bangli Pantau Dua Lokasi Pengelukatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.