DPRD Buleleng Ajak Masyarakat Tak Khawatir Divaksin

  • Whatsapp
KETUA DPRD Buleleng, Supriatna saat divaksin Covid-19 di RSUD Buleleng. Foto: rik
KETUA DPRD Buleleng, Supriatna saat divaksin Covid-19 di RSUD Buleleng. Foto: rik

BULELENG – Setelah beberapa waktu lalu batal divaksin Covid-19 pada tahap pertama vaksinasi khusus para pejabat di Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, akhirnya menjalani vaksinasi di RSUD Buleleng, Jumat (5/2/2021). Dia sebelumnya urung divaksin karena tensi darahnya di atas rerata yang dibolehkan menerima vaksin. 

Usai vaksinasi, Supriatna mengaku bersyukur bisa menjalani usai gagal divaksinasi karena ada persyaratan tidak terpenuhi. ‘’Syukur hari ini (kemarin) saya sudah divaksin Covid-19, setelah sebelumnya saya gagal divaksin karena tensi (darah) saya tinggi,’’ ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh dikatakan, dia sempat menunggu selama 30 menit sebelum dibolehkan pulang, karena harus menjalani observasi. Selama diobservasi itu dia merasa tidak ada gejala apapun. Kondisi ini diyakini sebagai bukti bahwa vaksin tersebut tidak memiliki efek samping terhadap dirinya. 

Untuk itu, Supriatna minta masyarakat Buleleng tidak perlu merasa khawatir untuk divaksin Covid-19. Supriatna menegaskan, selama kondisi kesehatan dijaga dengan baik sesuai dengan persyaratan yang berlaku, maka semuanya akan baik-baik saja. 

‘’Untuk masyarakat Buleleng pada khususnya tidak perlu takut atau khawatir untuk divaksin. Selama sesuai aturan dan persyaratan yang berlaku, semuanya akan baik-baik saja,’’ pesannya bernada mengajak. rik

Baca juga :  Gudang SDN 3 Pengotan Ludes Terbakar, Siswa Teriak Histeris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.