Dinas PU Bangli Segera Perbaiki Jalan Compang-camping

  • Whatsapp
KEPALA Dinas PU Bangli, I Wayan Suastika. foto: ist

BANGLI – Compang-campingnya jalan kabupaten yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Susut, mendapat respons cepat dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bangli. Instansi ini segera memperbaiki proyek pemeliharaan di ruas jalan Desa Susut dengan Desa Selat tersebut.

Janji itu diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) PU Bangli, I Wayan Suastika, Kamis (18/11/2021). Suastika mengakui proyek pemeliharaan jalan tersebut baru selesai dikerjakan.

Bacaan Lainnya

Kata dia, pihak rekanan melakukan penimbunan di perbaikan Dinding Penahan Tanah (DPT), tapi saat hujan tanah tersebut hanyut dan meninggalkan lubang di sejumlah titik. “Kami segera perintahkan melakukan perbaikan,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, proyek pemeliharaan jalan di ruas jalan yang menghubungkan Banjar Susut Kelod, Desa Susut dengan Desa Selat kondisinya compang-camping meski baru selesai dikekerjakan.

Kerusakan jalan ini dikeluhkan para pemakai jalan, lantaran di lokasi ruas jalan sempit dan di bahu jalan banyak ditumbuhi rumput gajah.

Kondisi tersebut mendapat perhatian Ketua Komisi III DPRD Bangli, I Made Natis. “Kalau kerusakan lantaran nonteknis, kami masih bisa toleransi. Namun, kalau itu lantaran mutu rendah, tentu sangat kita sayangkan. Untuk itu nanti kami agendakan untuk sidak,” ucapnya, Rabu (17/11/2021). gia

Baca juga :  Cari ke Dasar Kubangan, Tim SAR Temukan Pancing Korban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.