HUT DWP Denpasar, Disabilitas dan Lansia Terima Bantuan Sembako

  • Whatsapp
KETUA Tim Penggerak PKK Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, saat menyerahkan bantuan semnako kepada disabilitas serangkaian memperingati HUT ke-22 DWP Denpasar, Kamis (18/11/2021). foto: ist

DENPASAR – Memperingati HUT ke- 22, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar melaksanakan kegiatan sosial, dengan menyerahkan bantuan sembako, menyasar lansia dan disabilitas di empat Kecamatan, Kamis (18/11/20/21).

Bantuan diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana serta sejumlah anggota DWP Denpasar. Bantuan diserahkan langsung dengan mengunjungi kediaman lima orang penerima bantuan yang terdiri dari lansia dan disabilitas.

Bacaan Lainnya

Antari Jaya Negara mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai sinergitas program bersama Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S), TP PKK Denpasar dan DWP Denpasar, terutama bagi disabilitas dan lansia yang terdampak pandemi covid-19.

Disebutkan, bantuan kepada disabilitas dan lansia tidak terlepas dari peran serta pihak swasta, perbankan, dan BUMN. ”Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga disabilitas,” ujar Antari Jaya Negara seraya berpesan agar para disabilitas tetap menjaga kesehatan dan selalu disiplin menerapkan prokes.

Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda dari peringatan HUT DWP Kota Denpasar. Tujuannya, untuk mengembangkan sasaran pelaksanaan program untuk anggota, keluarga masyarakat sehingga sasaran DWP sebagai mitra strategi pemerintah dalam melaksanakan program-program kemasyarakatan.

Baca juga :  Lagi, Pemudik Tanpa Surat Bebas Covid-19 Lolos di Gilimanuk, Terjaring di Tabanan

Salah satu penerima bantuan, Siti Nur Aini yang memiliki anak disabilitas mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu dari DWP Denpasar yang telah menyerahkan paket sembako kepada anaknya. “Terima kasih atas bantuan yang diserahkan, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terlebih dalam masa pandemi saat ini,” ujarnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.