Diduga Mayat Pemancing yang Hilang di Pantai Mimba, Ditemukan di Perairan Kusamba

  • Whatsapp
TIM Basarnas dan BPBD saat mengevakuasi sesosok mayat yang mengambang di kawasan perairan Pantai Kusamba, Klungkung, Selasa (16/2/2021). foto: ist

KARANGASEM – Tim pencarian Basarnas dan BPBD menemukan sesosok mayat yang mengambang di kawasan perairan Pantai Kusamba, Klungkung, Bali, Selasa (16/2/2021). Mayat diduga salah satu dari tiga pemancing ikan yang hilang dua hari lalu di pesisir Pantai Mimba, Padangbai, Manggis, Karangasem.

Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa, yang dimintai konfirmasi, membenarkan ada ditemukan sesosok mayat mengambang di perairan Kusamba, Klungkung. Namun, dia belum bisa memastikan apakah itu salah satu pemancing di Pantai Mimba. Sebab, mayat tersebut kondisinya sudah berubah karena kondisi di air.

Bacaan Lainnya

Identitas mayat yang ditemukan itu masih diperiksa di rumah sakit, untuk memastikan apakah memang salah satu dari tiga orang yang hilang saat memancing tersebut. “Itu masih dipastikan pihak rumah sakit, ya di Rumah Sakit Karangasem,” sebut Arimbawa.

Pada hari ketiga pencarian Selasa (16/2/2021), Tim SAR turun pagi-pagi dengan sasaran ke dalam lubang kubangan, karena sempat ada dugaan pemancing yang hilang terperosok ke kubangan tersebut.

Hanya, setelah anggota Basarnas turun melakukan pencarian ke kubangan sedalam sekitar 4 meter tersebut, tetap saja tidak menemukan para pemancing. Mereka hanya menemukan pancing yang diduga milik ketiga korban.

Baca juga :  Dukung Suyasa di Pilkada 2024, Kader Muda Golkar Diminta Lebih Rapatkan Barisan

“Tadi kami lakukan pencarian turun ke kubangan, target tidak ditemukan di sana, hanya menemukan pancing yang diduga milik target,” jelas Koordinator Pos SAR Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiyadnyana.

Setelah memastikan dasar kubangan nihil hasil, Tim SAR akan fokus melakukan pencarian di wilayah perairan di sekitar TKP. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar