Curi Motor Pakai Kunci Palsu, Kakak-Beradik Masuk Bui

  • Whatsapp
KAPOLRES Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, merilis kasus narkoba dan pencurian motor, Rabu (30/9/2020). Foto: nad
KAPOLRES Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, merilis kasus narkoba dan pencurian motor, Rabu (30/9/2020). Foto: nad

KARANGASEM – Polres Karangasem mengungkap sejumlah kasus narkoba dan pencurian motor. Dari semua tersangka, dua di antaranya yang terlibat kasus pencurian motor merupakan kakak-beradik.

Untuk kasus narkoba, jelas Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, Rabu (30/9/2020) ada enam laporan polisi dengan tujuh  tersangka. Yang pertama ditangkap yakni tersangka I MD WW alias W (23), yang menyimpan narkoba di bagasi motornya.

Bacaan Lainnya

Menyusul tersangka IWPS alias MR asal Muntigunung yang diduga sebagai pengedar. Kemudian tersangka IKS, tersangka INS alias Kopyak sebagai pembeli, tersangka IB alias Ibrahim, tersangka JPL alias Ambong. Terakhir ada tersangka JML alias Jamal, pegawai KSOP kelas 2 Benoa, yang membeli dua paket sabu-sabu dari Wahyu (DPO) seharga Rp2,9, untuk dijual kepada Ambong seharga Rp3,4 juta.

“Total 1,91 gram dengam empat tersangka sebagai pengedar, cara pembelian dengam sistem tempel,” ungkap Suartini.

Terkait pencurian motor yang dilaporkan pada 29 September, ulasnya, tersangka atas nama Dodi Alit Angga Tirta asal Susut, Bangli. Dia beraksi bersama DAO, adiknya, yang berusia 14 tahun. Tersangka menggasak motor tersebut dengan cara menggunakan kunci palsu. Barang bukti yang yakni ditemukan motor Genio hitam nopol DK 8801 AW dengan pelat palsu.

Baca juga :  Kapolres Bangli Ancam Sanksi yang Cueki Protokol Kesehatan

Motor curian dibeli tersangka Agus Budi yang beralamat di Padang Bali, dan tersangka ditangkap di wilayah Dalung, Badung. Oleh tersangka, motor dibongkar untuk dijual satuan. “Tersangka curamor ditangkap  di Jalan Nenas Kecicang, Desa Bebandem. Kedua tersangka masih saudara kakak-beradik,” tandas Kapolres. 017

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.