Cabor Rugby Badung Adakan Pasar Murah di Kuta

  • Whatsapp
PARA pengurus KONI dan Rugby Badung foto bersama dengan para pedagang yang terlibat pada Pasar Murah, di Kawasan Simpang Siur Kuta. foto: ist

MANGUPURA – Pengurus Cabang Olahraga (cabor) Rugby Kabupaten Badung, Sabtu (29/8/2020) pagi mengadakan Pasar Murah di kawasan Simpang Siur Kuta. Pasar murah yang dilakukan insan olahraga itu dibuka Ketua Umum KONI Badung Made Nariana.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah undangan termasuk Lurah Kuta I Ketut Suana Spd. Juga hadir sejumlah pengurus KONI Badung dan staf serta Pengurus Rugby Badung.

Panitia Penyelenggara Pasar murah yang juga Ketua Umum (Ketum) Rugby Badung, I Gusti Agung Gde Agung mengatakan, kegiatan itu diikuti puluhan pedagang dari berbagai jenis termasuk instansi Bulog yang menjual beras murah untuk masyarakat.

SALAH satu pedagang sayur mayur
di Pasar Murah yang digelar Rugby Badung

Ada pedagang madu Kele-Kele dari Sembung, sayur mayur, nasi pecel sampai makanan ala barat seperti kentang goreng dll. ”Tujuan kegiatan tersebut, untuk membantu rakyat kecil yang memerlukan bahan makanan lebih murah dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca juga :  Update Covid-19 di Bali: Pasien Sembuh 48, Positif 45, Meninggal Nihil

Ketua Umum KONI Badung Nariana menyampaikan terima kasih kepada salah satu anggotanya yang memiliki inisiatif melakukan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kreativitas ini sangat luar biasa, sebab pasar murah ini dilakukan insan olahraga yang dalam proses melaksanakan tugas utama meningkatkan prestasi atlet Badung.

“Pengurus Rugby ini memiliki jiwa semangat wirausaha, yang patut juga dikembangkan,” kata Nariana. 021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.