Bupati Sanjaya Semangati Para Guru dan Siswa, Monitoring Pembelajaran Daring di SMPN 1 Tabanan

  • Whatsapp
SAAT berkunjung ke SMPN 1 Tabanan, Selasa (2/3/2021), Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya memonitor pembelajaran jarak jauh atau daring sekaligus menyemangati para guru dan siswa. foto: ist

TABANAN – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, memonitor pembelajaran jarak jauh atau daring sekaligus menyemangati para guru dan siswa. Hal itu dia lakukan saat berkunjung ke SMPN 1 Tabanan, Selasa (2/3/2021).

Kedatangan Sanjaya diterima Kepala SMPN 1 Tabanan, I Wayan Widarsa. Turut hadir salah satu anggota DPRD Tabanan, Sekda, Kadis Pendidikan, dan Camat Tabanan.

Bacaan Lainnya

Bupati Sanjaya mengaku tertarik ketika melihat secara langsung proses belajar-mengajar pembelajaran secara daring.

“Saya melihat langsung di sini. Bapak dan ibu guru sangat luar biasa mengajari siswa-siswi, tanpa lelah dalam setahun ini,” ujarnya, seraya menyampaikan terima kasih atas dedikasi para tenaga pendidik yang penuh komitmen dalam proses pembelajaran.

Sanjaya pun mengapresiasi jasa para guru. Dia berharap, para guru pun bisa segera divaksin karena guru juga merupakan garda terdepan dalam pelayanan publik, yang harus diprioritaskan dalam pemberian vaksin Covid-19, sehingga proses pembelajaran sesegara mungkin bisa normal kembali.

Sanjaya meyakini, baik guru maupun para siswa, sangat rindu melaksanakan proses belajar-mengajar secara tatap muka. Untuk itu, dia mohon mereka bersabar. “Astungkara, vaksin segera datang, sehingga
para guru dan siswa bisa segera divaksin,” ucapnya.

Baca juga :  Payangan-Tampaksiring Diusulkan Jadi Kawasan Pariwisata

Kepala SMPN 1 Tabanan, I Wayan Widiarsa, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanjaya, karena telah memberikan semangat dan motivasi terkait pembelajaran yang hampir setahun dilakukan secara daring.

“Mudah-mudahan bisa segera kembali belajar normal. Jujur, anak-anak kita sudah rindu sekali dengan sekolah, rindu sekali dengan bapak dan ibu guru,” ucapnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.