Bupati Harap Pekerja Informal Ikut, Dua Warga Bangli Terima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Selasa (9/8) menerima audiensi Pimpinan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Bali Timur. Pada kesempatan itu juga diserahkan manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan kepada dua warga Bangli yang mengalami kecelakaan kerja. Foto: ist

BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Selasa (9/8/2022) menerima audiensi Pimpinan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Bali Timur. Pada kesempatan itu juga diserahkan manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan kepada dua warga Bangli yang mengalami kecelakaan kerja.

Kegiatan di pendopo rumah jabatan Bupati itu dihadiri Asisten Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Bali, Nusa Tenggara, Papua, Armada Kaban; Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar, Bimo Prasetiyo; Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar, Aminudin Laxmana; Kepala Dinas Koperasi, Ketenagakerjaan dan UMKM Kabupaten Bangli, Ni Luh Ketut Wardani.

Bacaan Lainnya

Armada Kaban melaporkan, ada dua keluarga di Bangli yang berhak menerima manfaat program BPJS Ketenagakerjaan. Mereka adalah keluarga (alm) I Wayan Gede Susana dari Br. Griya, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli.

Sebelumnya almarhum bekerja di BPR Bank Daerah Bangli. Keluarga almarhum diwakili istrinya, Ni Putu Slamet Maryani, mendapat manfaat BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp67.545.480.

Selain itu juga diserahkan manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada (alm) I Ketut Picayasa asal Br. Abangsongan, Kintamani. Picayasa sebelumnya bekerja sebagai Kelian Dinas Br. Abangsongan Kintamani, dengan jenis program kepesertaan 3 program yakni JKK, JKM, JHT, serta manfaat beasiswa untuk tiga anaknya. Total manfaat yang diterima Rp137.790.000.

Baca juga :  Pemprov Bali-Pemkot Denpasar Sepakat Tunda Kedatangan Kapal Pesiar Viking Sun

“Kami berharap semoga program tersebut bermanfaat bagi keluarga penerima Program BPJS Ketenagakerjaan, dan dapat meringankan beban keluarga,” jelasnya.

Bupati Sedana Arta menyambut baik kehadiran tim dari BPJS Ketenagakerjaan. Melalui program-program yang ditawarkan, dia siap membantu segala regulasi yang dibutuhkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ke depan kami harap semua pekerja informal di Bangli seperti pedagang pasar, petani, dan pelaku UMKM terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,” cetusnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.