BPD Bali Serahkan Hadiah Utama Undian Gong Bali Dwipa

  • Whatsapp
KOMISARIS Utama, Ida Bagus Putu Anom Redhi; bersama Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, saat menyerahkan hadiah utama undian Gong Bali Dwipa 2020 bersama jajaran Komisaris dan Direksi BPD Bali. Foto: ist
KOMISARIS Utama, Ida Bagus Putu Anom Redhi; bersama Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, saat menyerahkan hadiah utama undian Gong Bali Dwipa 2020 bersama jajaran Komisaris dan Direksi BPD Bali. Foto: ist

DENPASAR – Akhir tahun 2020 Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali kembali menyerahkan hadiah utama undian Gong Bali Dwipa Tahun 2020 secara simbolis oleh Komisaris Utama Ida Bagus Putu Anom Redhi; bersama Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, di Kantor Pusat BPD Bali Renon, Denpasar, Rabu (30/12/2020).

DI tengan kondisi pandemi Covid-19 tahun ini, BPD Bali tetap melaksanakan pengundian hadiah dengan total mencapai Rp2 miliar pada Rabu (16/12/2020). Hadiah utama sebesar Rp500 juta jatuh ke tangan Wayan Sudiarta, nasabah BPD Bali Cabang Gianyar asal Petak, Gianyar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, juga hadir Komisaris Non-Independen, Wisnu Bawa Temaja; Komisaris Independen, Ida Bagus Wibawa; Direktur Kredit, Made Lestara Widiatmika; dan Direktur Kepatuhan, I Wayan Sutela Negara.

Sudharma mengatakan, undian Gong Bali Dwipa yang digelar secara daring dengan tertutup dan terbatas mengingat penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penanganan penyebaran Covid-19 pada 16 Desember 2020. Namun proses pengundian tersebut dilakukan secara transparan.

‘’Hadiah utama jatuh ke nasabah asal Gianyar, dan di tahun depan 2021 kami akan tetap menggelar undian Gong Bali Dwipa dengan hadiah tetap sebesar Rp2 miliar,’’ ucapnya.

Lanjut direksi asal Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, ini seluruh hadiah undian Gong Bali Dwipa ini, sebagai bentuk apresiasi BPD Bali terhadap seluruh nasabah. Dimana kinerja Bank BPD Bali di masa pandemi Covid-19, masih bisa tumbuh dengan baik. ‘’Undian Gong Bali Dwipa diundi selama setahun sekali. Sedangkan undian Simpeda diundi secara nasional sebanyak dua kali dalam setahun dengan total hadiah undian untuk Simpeda Rp6 miliar,’’ paparnya.

Baca juga :  Demokrat NTB Akan Gelar Musda Tahun Ini

Sudharma juga mengakui, pihaknya merasa bangga di tengah kondisi pandemi, BPD Bali masih bisa memberikan sumbangsih kepada para nasabah melalui undian Gong Bali Dwipa. ‘’Saya harap dengan adanya undian Gong Bali Dwipa, masyarakat Bali senantiasa bertransaksi di Bank BPD Bali, sebab profit Bank BPD Bali sudah pasti akan kembali lagi kepada masyarakat Bali,’’ tandasnya.

Sementara itu, pemenang undian hadiah utama Gong Bali Dwipa 2020, I Wayan Sudiarta, merasa sangat senang dan bahagia, bahkan hampir tidak percaya mendapatkan undian. ‘’Awalnya saya merasa kurang percaya, tetapi ketika di telepon oleh staf BPD baru tiang (saya) percaya. Dan rencananya uang tersebut akan buat bekal saya pada masa pensiun,’’ ucapnya.

Saat itu, juga diserahkan secara simbolis hadiah pemenang pertama undian Gong Bali Dwipa Tahun 2020, masing-masing sebesar Rp100 juta yang diraih oleh tiga pemenang, yaitu Yayasan PPLPK, Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma, dan Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.