Baru Dilantik, PPS Karangasem Diinstruksi Segera Koordinasi di Desa

KPU Karangasem melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) seluruh Karangasem di Mal Pelayanan Publik Karangasem, Selasa (24/1/2023). Foto: ist

KARANGASEM – KPU Karangasem melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) seluruh Karangasem di Mal Pelayanan Publik Karangasem, Selasa (24/1/2023). Acara pelantikan dimulai dengan acara majaya-jaya dan persembahyangan bersama oleh seluruh anggota PPS.

Total ada 234 PPS seluruh Karangasem yang tersebar di seluruh desa, dengan masing-masing desa sebanyak tiga orang. Pelantikan dihadiri Bupati Karangasem, I Gede Dana, Forkopimda, komisioner KPU Karangasem, dan sejumlah undangan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Sekretaris KPU Bali, I Made Oka Purnama, membacakan sambutan Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan. “Selamat untuk seluruh anggota PPS yang dilantik, dan semangat untuk mengemban tugas negara dalam menyukseskan Pemilu 2024,” katanya.

Bupati Dana dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan memberi pesan kepada seluruh PPS yang dilantik. “Bekerja dengan netralitas, integritas dan solidaritas. Yang penting untuk saling berkoordinasi untuk kelancaran Pemilu 2024,” ajaknya.

Kepada PPS yang dilantik, Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana, juga menitip pesan agar bekerja dengan baik menjalankan tugas. “Selamat untuk PPS yang dilantik, dan selanjutnya mulai dari sekarang berkoordinasi di desa serta mulai bergerak di desa masing-masing,” instruksinya.

Usai pelantikan, dilangsungkan apel siaga Pemilu 2024 dengan Maharjana selaku Pembina Apel. Setelahnya dilanjutkan bimbingan teknis oleh lima komisioner KPU. nad

Baca juga :  Deportasi WNA, Dewan Tepis Bali Tak Ramah Wisatawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.