Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Alkes untuk Disabilitas dan Lansia

  • Whatsapp
KETUA K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara saat menyerahkan bantuan kursi roda di kediaman para penyandang disabilitas dan lansia yang membutuhkan bantuan, Senin (7/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Menyerhakan bantuan dengan menyambangi langsung kediaman para penyandang disabilitas dan lansia yang membutuhkan bantuan, menjadi agenda rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar.

Seperti pada Senin (7/6/2021) Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi OPD terkait serta pihak donatur melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar dan Dinas Sosial memberikan motivasi dan bantuan kepada para penyandang disabilitas dan lansia di Kota Denpasar.

Bacaan Lainnya

Tujuan bantuan ini, kata Antari Jaya Negara untuk memberikan motivasi kepada disabilitas dan lansia agar tetap semangat dalam mengisi kegiatan sehari-hari. Terlebih dalam masa pandemi saat ini, dapat selalu menjaga kesehatan dan tetap berkreativitas dengan penerapan prokes.

Antari Jaya Negara menjelaskan, K3S sebagai mitra kerja Pemkot Denpasar dalam menangani permasalahan sosial yang bersinergi dengan Perusahaan dan Instansi melalui CSR seperti halnya bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini berkat sinergitas bersama CSR dari Ace Hardware dan Rotary Club of Bali Taman.

Bantuan ini, tambahnya, sangat bermanfaat bagi disabilitas dan lansia dalam menjaga kesehatan dan mengisi keseharian di rumah. “Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak CSR yang telah turut serta membantu dan mengunjungi langsung menyerahkan bantuan kursi roda,” ujarnya.

Baca juga :  Gubernur Koster Terima Bantuan Bahan Pangan Jasa Raharja

Salah satu lansia penerima kursi roda Ni Nyoman Santri menyampaikan ucapan terima kasih kepada K3S Denpasar dan semua pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda.

Nyoman Santri yang sudah berusia lanjut hanya bisa duduk dan mengharapkan bantuan kursi roda untuk menunjang kegiatan sehari-hari di rumah. “Terima kasih bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini, sangat bermanfaat bagi saya dalam melakukan aktifitas di rumah,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan sebanyak lima buah kursi roda menyasar lansia dan disabilitas di Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Timur. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.