AHY Minta Kader Kompak dan Solid

  • Whatsapp
KETUA Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat membuka Musda IV Demokrat NTB secara virtual, Senin (20/12/2021). Foto: rul

MATARAM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengajak pengurus dan seluruh kader di Provinsi NTB terus menjaga kekompakan dan setia terhadap partai.

“Apabila kader setia dan kompak, saya berkeyakinan Partai Demokrat akan berjaya di 2024,” seru AHY saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat NTB secara virtual, Senin (20/12/2021).

Bacaan Lainnya

AHY menyatakan, Musda Demokrat NTB adalah bagian dari evaluasi menuju kejayaan pada masa depan. Mencari panglima baru dari tingkat DPD hingga ,DPC dan sinergi membangun kekuatan untuk kejayaan.

AHY menyampaikan, Partai Demokrat tidak boleh dipandang sebelah mata. Merujuk survei, kata dia, Demokrat naik secara positif dan tentunya semua berkat kerja keras para kader.

Menurut AHY, Demokrat berkoalisi dengan rakyat dibuktikan dengan gerakan nasional partai melawan Covid-19. Selain itu juga berbagi serta bulan bakti membantu ikhlas tanpa harus mendapat imbalan.

“Ada dua kandidat yang saya terima dan akan berkompetisi dalam Musda ini, yakni Pak Indra Jaya Usman (IJU) dan Pak Sukiman. Pesan saya, marilah membangun kompetisi secara sehat,” ajak AHY dalam sambutannya.

Karena sebentar lagi sudah memasuki tahun 2022, dia minta sebaiknya ajang Musda kali ini menjadi forum menyatukan frekuensi untuk menyiapkan strategi terbaik. Sebab, AHY ingin partainya dapat kembali berjaya. Tak hanya itu, kader Demokrat diharapkan dapat berkontribusi membangun Provinsi NTB.

Baca juga :  Pensiunan Polisi Dibekuk Saat Ambil Sabu-sabu

“Intinya, saya minta segala visi dan misi bisa kita implementasikan dengan nyata. Harapan saya, (semoga Musda) dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan bermartabat,” tandas AHY. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.