Yong Sagita Lepas ‘’Da Ragu’’

  • Whatsapp
Foto: YONG SAGITA Yong Sagita dalam cuplikan video klip “Da Ragu”. Foto: eri
Foto: YONG SAGITA Yong Sagita dalam cuplikan video klip “Da Ragu”. Foto: eri

DENPASAR – Pandemi Covid-19 tak mempengaruhi produktivitas berkarya legenda musik pop Bali, Yong Sagita. Awal bulan kemerdekaan 2020, sebuah single kembali dilepas ke publik pecinta musik Bali.

Lagu berjudul ‘’Da Ragu’’ itu menjadi single kelima yang dirilisnya sama tahun 2020. Single ini diakui sangat berbeda jika membandingkan single-singlenya yang lain. ‘’Di banding karya-karya sebelumnya, ini sangat berbeda sekali dari gaya saya yang dikenal jenaka. (Lagu) ini sangat romantis, hanya dengan sentuhan piano dan string saja,’’ katanya kepada POS BALI akhir pekan lalu.

Sejalan dengan judulnya, lagu tersebut mengambil tema percintaan. Pesan khususnya berupa mengungkapkan sekaligus menggugah ketulusan cinta dari seseorang yang selalu setia di saat suka dan duka.

Baca juga :  Kwarda Bali Terima 300 Paket Bahan Pokok, Masyarakat Silakan Daftar Online

Terkait proses kreatif lagu tersebut, penyanyi senior pop Bali ini mengaku bahwa secara keseluruhan lagu itu digarap selama tiga bulan. Waktu tiga bulan tersebut diakibatkan terkendala di video klip.

‘’Prosesnya sangat cepat. Begitu ada ide langsung masuk studio, kebetulan sekarang studionya di rumah, dua hari sudah masuk rekaman. Menunggu pembuatan video klipnya yang lama, karena di awal istri yang maunya pakai model video klipnya biar dapat suasana romantis lagunya, namun tiga bulan menunggu tetap gak mau. Akhirnya si bungsu jadi model,’’ tutur penyanyi yang khas mengenakan slayer ini. 015

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.