William Pacecho belum Gabung Latihan Bersama Bali United, Ini Penjelasan Teco

  • Whatsapp
DOKUMEN - Willian Pacheco (kanan), salah satu bintang Bali United asal Brasil bersama rekan setimnya Paulo Sergia (kiri) dan Stefano Lilipaly melakukan selebrasi beri hormat kepada para pendukungnya.

SKUAT Bali United sudah mulai melakukan latihan sejak Senin (8/2/2021). Tapi, memasuki pekan kedua latihan, tidak tampak hadir pemain andalannya di posisi bek yakni Willian Silva Costa Pachecho atau yang lebih dikenal Willian Pachecho.

Tentu saja, absennya Pacheco dalam beberapa kali sesi latihan tim, mengundang pertanyaan para pendukung Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Terlebih lagi, tidak ada informasi apapun dari manajemen klub, apakah bek jangkung asal Brasil itu dipinjamkan atau memilih keluar.

Bacaan Lainnya

Apalagi sebelumnya, Bali United meminjamkan Melvin Platje ke klub Eerste Divisie Belanda, De Graafschap, dan Brwa Nouri yang dipinjam klub Liga Primer Irak, Zakho FC. Sementara di saat yang bersamaan, mereka harus kehilangan satu legiun asingnya yakni Paulo Sergio.

Kekhawatiran para pendukung Bali United akhirnya terjawab, setelah Pelatih Bali United Stefano ”Tecco” Cugurra memberikan sinyal bahwa Pacheco hingga saat ini masih bersama tim kebanggaan masyarakat Bali.

Hanya, kata Teco, pemain kelahiran Sao Paulo itu masih menjalani perawatan oleh dokter tim akibat cedera yang dialaminya saat tiba di Bali. “Ya, Pacheco belum bergabung dengan tim di sesi latihan ini. Dia ada cedera sewaktu tiba di Bali,” ujar Teco seperti dikutip dalam laman resmi klub, Selasa (16/2/2021)

Baca juga :  Hubungan Bali dan India Diharapkan semakin Erat

“Saat ini, dia (Pacheco) tengah menjalani pengobatan bersama dokter tim. Ketika recovery yang bagus dan dia sudah siap latihan bersama tim, baru dia bisa latihan bersama yang lain,” terang Teco, yang dilansir dari antaranews.

Pasukan Serdadu Tridatu sudah kembali menjalani latihan pasca tim diliburkan tiga hari di akhir pekan kemarin. Fadil Sausu dan kawan-kawan menjalani latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Teco mengungkapkan, kondisi fisik skuatnya tidak mengalami kendala. Bahkan diakui kondisi fisik anak asuhnya itu sudah mulai membaik dibandingkan pekan sebelumnya saat memulai latihan diawal bersama tim.

“Hari ini tim latihan fisik dengan sistem latihan aerobik. Semua pemain bekerja keras di lapangan. Kondisi fisik juga semakin baik dibandingkan minggu lalu,” pungkas Teco. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.