The Nusa Dua Siapkan Promosi Menarik Sambut Libur Imlek dan Hari Kasih Sayang

  • Whatsapp
SALAH seorang wisatawan domestik yang berlibur di Nusa Dua saat perayaan Imlek dan Hari Valentine
SALAH seorang wisatawan domestik yang berlibur di Nusa Dua saat perayaan Imlek dan Hari Valentine

MANGUPURA – Kawasan Pariwisata The Nusa Dua siap menyambut wisatawan yang akan menikmati libur tahun baru Imlek atau Chinese New Year dan Hari Kasih Sayang di akhir minggu ini. Syaratnya, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, mengutarakan, sejumlah tenant (penyewa) yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran atau promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap atau sekadar beraktivitas di dalam kawasan.

Bacaan Lainnya

Promo penyewa yang dapat dimanfaatkan wisatawan yang akan berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua selama periode Chinese New Year ini di antaranya promo Chinese New Year Staycation Deals di Ayodya Resort dengan harga Rp799.000 net/room/night untuk periode menginap 10 – 15 Februari 2021, serta menawarkan potongan harga kamar sebesar 38% dari The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali dalam program Captivating Chinese New Year.

Sedangkan program Food and Beverage special Chinese New Year ditawarkan oleh sejumlah penyewa lainnya, antara lain paket Lunar New Year Festivity Dine 4 Pay 2 di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang meliputi Lunar New Year Eve Dinner 11 Februari 2021, Lunar New Year Brunch 13 dan 14 Februari 2021.

Baca juga :  Mundur dari Pencalonan Ketum TI Bali, Sugiartha justru Dipuji Habis PBTI

Kemudian Lunar New Year Family Private Dining 11-15 Februari 2021, program Lunar New Year Prosperity Week di Inaya Putri Bali yang menyajikan hidangan special Imlek dengan harga Rp395.000 nett/paket selama 6 – 14 Februari 2021, serta paket Lunar Set Menu (Lunch & Dinner) di Nusa Dua Beach Hotel and Spa dengan harga Rp395.000/net/pasangan untuk periode 9 – 14 Februari 2021.

Lanjut Ardita, ada program Chinese New Year Degustation Dinner di St Regis Bali pada 11 Februari 2021, serta Chinese New Year Gift Boxes seharga Rp 450.000++ dari The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali yang akan berakhir 14 Februari 2021.

Selain menawarkan program untuk menyambut Chinese New Year, beberapa tenant Kawasan The Nusa Dua juga memiliki program Hari Kasih Sayang. St. Regis Bali menawarkan program Valentine Dinner for Two di Kayuputi Restaurant pada 14 Februari 2021 dan program Valentine’s Cocktails di King Cole Bar serta Paket Say It With Chocolate di Gourmand Deli Restaurant pada periode 10 – 14 Februari 2021.

The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan promo Prego Amore Brunch 30 persen off di Prego Restaurant untuk tanggal 14 Februari 2021, Inaya Putri Bali menawarkan paket Romantic Valentine’s Dinner di pantai Inaya pada tanggal 14 Februari 2021 dengan harga Rp375.000/net/person, dan Amarterra Villas Bali Nusa Dua menyuguhkan Saint Valentine periode 12 – 15 Februari 2021 berupa One Bedroom Villa dengan harga Rp3.500.000 net/2 nights dengan berbagai benefit termasuk romantic dinner by the pool untuk 2 orang.

Baca juga :  Bali Masuk Wilayah Berpotensi Terkena Curah Hujan Lebat

“Bagi wisatawan yang menginap serta beraktivitas dalam tenant di kawasan The Nusa Dua juga dapat menikmati pesona Water Blow Peninsula Nusa Dua dimana Water Blow saat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan diantaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing,” terangnya.

Wisatawan ingin mencari lokasi untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek atau merayakan Valentine’s Day bersama orang terkasih namun tetap menjaga protokol kesehatan, The Nusa Dua diakuinya merupakan pilihan yang tepat.

Di kawasan The Nusa Dua, wisatawan memanfaatkan beragam promo menarik yang ditawarkan oleh tenant kami dan menikmati kelengkapan fasilitas wisata sekaligus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena ke-22 penyewa yang beroperasi dalam kawasan telah lolos sertifikasi dan mengantongi sertifikat CHSE serta Labelling Indonesia Care dari Kemenparekaraf sehingga pelaksanaan protokol kesehatan diterapkan dengan disiplin dan ketat. “Silahkan datang dan nikmati liburan Tahun Baru Imlek serta rayakan Valentine’s Day di The Nusa Dua!”pungkasnya. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.