Tes Cepat Gratis PKK Karangasem untuk Peringati Hari Ibu

  • Whatsapp
TP PKK Kabupaten Karangasem menggelar tes cepat Covid-19 gratis untuk ibu PKK, Jumat (18/12/2020). Foto: nad
TP PKK Kabupaten Karangasem menggelar tes cepat Covid-19 gratis untuk ibu PKK, Jumat (18/12/2020). Foto: nad

KARANGASEM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, TP PKK Kabupaten Karangasem menggelar tes cepat Covid-19 gratis untuk ibu PKK, Jumat (18/12/2020). Sedikitnya 100 orang pengurus PKK kecamatan, desa/kelurahan diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Bidang Keswadayaan Lembaga Kemasyarakatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Karangasem, I Wayan Windra Ariawan, mengatakan, tes cepat massal tersebut sebagai bagian untuk antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19. ‘’Yang melaksanakan rapid test (tes cepat) itu petugas dari Dinas Kesehatan. Kami TP PKK bersinergi dengan Dinas Kesehatan,” kata Windra.

Bacaan Lainnya

Para peserta, terangnya, para ibu yang berkecimpung di PKK. Rata-rata jumlah pengurus PKK per desa sebanyak 30 orang dengan lokasi kegiatan di kantor TP PKK Kabupaten Karangasem. Untuk hasil tes cepat itu, dia berkata belum bisa memberi keterangan. “Yang pasti semoga saja tidak ada yang reaktif, supaya tidak lagi ada penambahan positif Covid-19 yang tidak bisa kita prediksi kapan akan berakhir,” ujarnya menandaskan. nad

Baca juga :  Hari Ini, Bali Tambah 7 Pasien Covid-19 Meninggal di Lima Kabupaten/Kota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.