Tangkal Covid-19, BNNK Denpasar Semprotkan Disinfektan Rumah Warga

  • Whatsapp
KEPALA BNN Kota Denpasar AKBP Hagnyono beserta anggota Satgas Pencegahan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Perum Umala Regency, Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (21/4/2020). Foto: ist
KEPALA BNN Kota Denpasar AKBP Hagnyono beserta anggota Satgas Pencegahan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Perum Umala Regency, Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (21/4/2020). Foto: ist

DENPASAR – BNN Kota Denpasar tak hanya dituntut untuk menunjukkan kinerja nyata dalam menegakkan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), juga ikut memerangi pandemi Covid-19. Pada Selasa (21/4/2020), Kepala BNN Kota Denpasar AKBP Hagnyono beserta anggota Satgas Pencegahan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Perum Umala Regency, Desa Pemogan, Denpasar Selatan.

Aksi penyemprotan desinfektan ini juga dibarengi dengan pembagian masker kepada masing-masing warga Perum Umala Regency. Kegiatan disambut antusias warga Perum Umala Regency. ‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala BNN Kota Denpasar beserta jajaran karena telah membantu warga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,’’ ucap Kepala Blok Perum, Nyoman Putra.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, saat itu juga dibagikan brosur bahaya narkoba kepada masing-masing warga perumahan. Masyarakat diimbau untuk tanggap akan bahaya peredaran narkoba yang telah menyasar setiap lapisan masyarakat.

Kepala BNN Kota Denpasar AKBP Hagnyono mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masing-masing warga Perum Umala Regency terhindar dari bahaya penularan Covid-19. Pihaknya menekankan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan baik setelah keluar rumah maupun melakukan aktivitas di dalam rumah.

Baca juga :  Ginting Tak Mau Main-main Lawan Pedrosa

Untuk sementara waktu tidak keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang tidak mendesak, dan khusus para pelajar yang diberikan libur agar memanfaatkan waktu belajar di rumah bukan untuk keluar rumah atau jalan jalan. Tetap belajar di rumah dengan mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan guru dan belajar mandiri.

‘’Memutus rantai Covid-19, dimulai dari rumah masing-masing warga sehingga diharapkan dengan cara ini maka kesehatan seluruh warga Perum Umala Regency tetap dalam kondisi sehat,’’ pungkas Hagnyono. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.