Tambah Daya untuk Rumah Ibadah Hanya Rp150 Ribu

EXECUTIVE Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi. Foto: rul
EXECUTIVE Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi. Foto: rul

MATARAM – PT PLN (Persero) kembali menggelar promo diskon tambah daya listrik bagi rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah. Layanan ini memberikan kesempatan pelanggan menaikkan daya hingga 11.000 Volt Ampere (VA) dengan biaya Rp150 ribu.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi, di Mataram, mengatakan, program Ramadhan Berkah menyasar pelanggan tarif sosial untuk peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 VA. Promo tersebut berlaku sejak 29 Maret hingga 31 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

‘’Menyambut Ramadhan, PLN meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan keringanan biaya penambahan daya. Kali ini promo tersebut diberikan untuk rumah ibadah,’’ kata Agung, Sabtu (9/4/2022).

Menurut dia, melalui program Ramadhan Berkah pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya. Agung mencontohkan saat kondisi normal untuk menaikan daya dari 1.300 VA naik ke 2.200 VA membutuhkan biaya Rp1.153.500,- dan jika pelanggan ingin menaikan daya dari daya 1.300 VA menjadi 11.000 VA membutuhkan biaya Rp9,3 juta, sedangkan saat promo biaya tambah daya hanya Rp150 ribu.

‘’Jadi bisa dipastikan betapa besar penghematan yang didapat oleh pelanggan jika mengikuti promo Ramadhan Berkah ini,’’ ujarnya.

Baca juga :  Kawal Pelindungan Kawasan Suci Besakih, Ardhana Minta UMKM Lokal Diperkuat

Untuk mengikuti promo Ramadhan Berkah konsumen mengajukan permohonan Produk Layanan Ramadhan Berkah tahun 2022 melalui PLN Mobile. Pada saat mengajukan permohonan pelanggan akan diminta untuk menginputkan kode promo PLNBERKAH. Setelah itu mengikut petunjuk yang telah diberikan pada aplikasi tersebut.

Agung mengatakan, dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah, diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalani ibadah. ‘’PLN memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa,’’ tandas Agung. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.