Tabrakan Maut di Tabanan Tewaskan Dua Orang

TABRAKAN maut terjadi jalur Denpasar-Gilimanuk Km 39.900, di Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Minggu (10/4/2022) petang. foto: ist

TABANAN – Tabrakan maut terjadi jalur Denpasar-Gilimanuk Km 39.900, di Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Minggu (10/4/2022) petang.

Tabrakan antara truk Tronton Nissan nopol DK 8511 SA dan Sepeda motor Honda Vario nopol DK 3549 GB, yang mengakibatkan dua orang tewas di TKP.

Bacaan Lainnya

Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Posisi kecelakaan berada di jalan timur Jembatan Tukad Yeh Otan.

Dua orang tewas dalam kejadian tersebut. Masing-masing sopir truk Tronton Nissan nopol DK 8511 SA, Edi M. Tohiron (40), beralamat di Jombang, Jawa Timur. Dia diduga tewas di TKP, sebelum mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Begitu juga dengan pengendara Vario, I Ketut Sukabawa (54), yang beralamat di Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan. Pemotor tersebut juga diduga tewas di TKP, dengan kondisi luka mengenaskan.

Kapolsek Selemadeg, Kompol Kadek Ardika, mengatakan, kejadian bermula ketika truk tersebut melaju dari jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di TKP jalan turunan tikungan tajam ke kiri, mengalami rem blong, dan kemudian menabrak pengendara Vario yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan yang tak terelakkan itu mengakibatkan sopir truk maupun pengendara Vario tersebut tewas di TKP. Muatan truk berupa keramik pun hancur berantakan. Begitu juga dengan kondisi motor Vario yang ringsek.

Baca juga :  OMG! Tabrak Pohon, Mobil Ringsek, Penumpang Selamat

“Selain mengakibatkan dua orang tewas, lakalantas tersebut juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp50 juta. Kasus ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan,” jelas Ardika. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.