Tabrak Bus Damri, Pemotor Tewas di Tempat

  • Whatsapp
KECELAKAAN lalu lintas terjadi Bangli, Selasa (29/12/2020) dengan mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di tempat. foto: ist

BANGLI – Kecelakaan lalu lintas terjadi Selasa (29/12/2020) dengan mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di tempat. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha NMax hitam DK 6492 KAX yang dikendarai I Gede Putrayasa (21), warga Dauh Uma, Desa Bitera, Gianyar yang menabrak bus Damri dari arah berlawanan di Banjar Petung, Desa Batur Tengah, Kintamani, Bangli, Bali.

Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, mengungkapkan, insiden di Jalan Raya Sekardadi tersebut melibatkan antara korban dengan bus Perintis Damri putih DK 7644 CZ yang dikemudikan I Kadek Ariana (36), asal Banjar Manikaji, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli.

Bacaan Lainnya

Bus saat itu memuat 6 penumpang dan 1 kondektur. Bus melaju dari arah utara menuju selatan, dan sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan meluncur sepeda motor yang dikendarai korban.

Dari hasil olah TKP, diduga korban melaju dalam kecepatan tinggi. Namun, karena kabut cukup tebal, pemotor tidak memperhatikan motornya mengambil haluan ke kanan. Tak dapat dihindari, motor menabrak bagian depan kanan bus yang menyebabkan korban terjatuh ke pinggir jalan.

Korban mengalami luka robek di pelipis kanan, cedera di kepala, patah kaki kiri, dan meninggal dunia ditempat kejadian. “Oleh warga, korban sempat dibawa ke RSUD Bangli,” jelas Sukadana.

Baca juga :  Mutasi 12 Kasek untuk Penyegaran di Lingkungan Pendidik

Dia menambahkan, kini kasus kecelakaan masih ditangani Unit Lakalantas Polres Bangli untuk proses lebih lanjut. Sukadana mengimbau pemakai jalan berhati-hati dan waspada saat berkendara. “Selalu berhati-hati dan selalu waspada agar kecelakaan bisa dihindari,” pesannya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.