Suastika Ingatkan Saling Jaga Toleransi Antar-Umat Beragama

KETUA DPRD Karangasem, I Wayan Suastika. Foto: ist
KETUA DPRD Karangasem, I Wayan Suastika. Foto: ist

KARANGASEM – Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, berujar, Hari Raya Idul Fitri selain sebagai momentum lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai makna agar masyarakat Karangasem terus bersyukur dan saling menghargai. “Saya harap kita semua, masyarakat Karangasem, terus bersyukur apa yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Juga agar rasa toleransi kita harus tetap kita jaga, kesadaran kita akan perbedaan, baik muslim maupun nonmuslim, tetap harus saling menghargai antarumat beragama,” katanya, Kamis (28/4/2022).

Melaksanakan silaturahmi, lanjut dia, baik dilakukan pada bulan Ramadhan atau bulan-bulan lainnya, dan akan bernilai ibadah bila dilakukan dengan niat dan cara yang benar. Karena itu, agar silaturahmi itu bernilai ibadah, sebaiknya kita melakukannya dengan cara berbuat baik. Seperti dengan membantu, menolong, membahagiakan, dan menyantuni kaum kerabat.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karangasem, dan saya secara pribadi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir batin. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ajaknya. nad

Baca juga :  PBSI Minta Proses Promosi-Degradasi Pebulutangkis Tidak Diperdebatkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.