Stadion Dipta Direnovasi, Kantor BPBD Gianyar Dipindah

  • Whatsapp
Ngakan Putu Darmajati. Foto: adi
Ngakan Putu Darmajati. Foto: adi

GIANYAR – Sejumlah kantor yang berada di bawah Stadion Kapten I Wayan Dipta, harus pindah menyusul stadion tersebut akan direnovasi untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20. Salah satunya kantor BPBD Gianyar, yang akan menyewa gedung di Jalan Bypass Dharma Giri. Para staf mulai memindahkan barang untuk dibawa ke lokasi baru tersebut, Selasa (29/9/2020).

Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar,  Ngakan Putu Darmajati, mengatakan, rencananya BPDB pindah ke bangunan milik Pemkab Gianyar di Taman Makam Pahlawan. Namun, karena kondisi bangunan dan luasnya menurut kajian tidak layak, rencana itu batal. ‘’Luasnya dan bangunan tidak layak, sementara barang-barang BPBD banyak, sehingga harus melakukan sewa di ruko yang ada di Bypass Dharma Giri,’’ jelasnya.

Bacaan Lainnya

Hanya, soal berapa lama akan menempati ruko tersebut, dia bilang masih mengkaji. Yang pasti staf akan efektif menempatinya mulai tanggal 1 Oktober nanti, menunggu hari baik dan persiapan menggelar upacara pecaruan.

Untuk Pos Damkar yang bersebelahan dengan BPBD dan juga akan pindah, untuk sementara lokasi yang diusulkan belum final. Usulan tempat masih tetap di Taman Makam Pahlawan. ‘’Kami sudah lapor dan menyampaikan usulan serta kajian ke Pak Bupati melalui Pak Sekda untuk dijadikan bahan pertimbangan. Keputusannya belum final, nanti tim mengecek juga ke laporan mana yang layak,’’ imbuh Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, Made Watha. 011

Baca juga :  Golkar Badung Keteteran Logistik, Demer Siapkan Kejutan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.