Ledakan Meteran Listrik Toko Modern Kagetkan Warga Jalan Kesatrian

  • Whatsapp
SAMBUNGAN listrik meledak di salah satu toko modern di Jalan Ksatrian, Gianyar. Foto: ist
SAMBUNGAN listrik meledak di salah satu toko modern di Jalan Ksatrian, Gianyar. Foto: ist

GIANYAR – Warga di sekitar Jalan Kesatrian, Gianyar dikagetkan mendengar suara ledakan lumayan keras, Senin (28/9/2020) malam. Belakangan diketahui sumber ledakan tersebut berasal dari salah satu meteran listrik toko modern di kawasan itu yang terbakar. Sampai Selasa (29/9/2020) penyebab insiden ini masih ditelusuri petugas.

‘’Saya kaget mendengar suara ledakan, ternyata berasal dari jaringan listrik di toko modern,’’ tutur salah seorang warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, di sekitar tempat meteran listrik terlihat bekas ledakan kecil. Menurutnya, hal itu tidak terlalu membahayakan. Setelah ledakan tersebut lampu yang ada di toko modern tersebut padam. “Setelah ledakan, cuma lampu di sana saja yang padam, di sekitarnya masih menyala,” tambahnya.

Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Gianyar, Billy Ramadhan, yang dimintai konfirmasi, Selasa (29/9) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ada kejadian di toko modern seputaran Jalan Kesatrian yang meteran listriknya terbakar. Penyebabnya masih dalam penelusuran,” ujarnya singkat. 011

Baca juga :  Libatkan Ibu-ibu PKK, Kelurahan Sesetan Gelar Sosialisasi Serta Pasang Stiker Wajib Masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.