Serangkaian Peresmian Alun-alun Kota Bangli, Bupati Sedana Arta dan Wabup Diar Sumbang Darah

  • Whatsapp
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, menyumbang darah saat donor darah di Alun-alun Kota Bangli, Jumat (14/1/2022). Foto: ist

BANGLI – Serangkaian pembukaan dan peresmian Alun-alun Kota Bangli, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, didampingi Wakil Bupati (Wabup) I Wayan Diar menyumbang darah saat donor darah di Alun-alun Kota Bangli, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan dengan menggandeng PMI Bangli itu juga dirangkaikan kegiatan olahraga bersama yang diikuti pimpinan OPD serta ASN di lingkungan Pemkab Bangli. Ketua TP PKK Bangli, Sariasih Sedana Arta; dan Ketua WHDI Bangli, Suciati Diar, juga ikut berpartisipasi menyumbang darahnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Rise of Bangli, I Wayan Wahyu Permana, mengatakan donor darah tersebut dilaksanakan serangkaian pembukaan Alun-alun Kota Bangli dengan yang bekerjasama dengan PMI Bangli dan Dinas Kesehatan Bangli. “Ini dalam rangka pemenuhan kebutuhan darah masyarakat Bangli,” sebutnya.

Wabup Diar yang juga Ketua PMI Bangli mengajak seluruh lapisan masyarakat Bangli untuk donor darah, berbagi kepada sesama. Sebab, setetes darah kita sangat berarti bagi orang lain. “Jangan takut untuk donor darah, rasanya tidak sakit, dan mari berbagi untuk sesama,” ajaknya penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sedana Arta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan donor darah itu. “Kita harus bekerja sama, saling bahu-membahu dan bergotong royong demi kemajuan Kabupaten Bangli yang kita cintai ini. Semangat jengah membangun Bangli Era Baru,” pesannya. gia

Baca juga :  DPP Siapkan Plt Ketua Golkar NTB, Kepengurusan Suhaili-Rupaedah Berakhir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.