Hindari Mobil Boks, Avanza Tertabrak Truk

  • Whatsapp
MOBIL Avanza merah metalik nopol DK 1621 KJ ringsek di bagian depan, setelah mengalami kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Kutuh, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar, Jumat (14/1/2022). Foto: ist

TABANAN – Bermaksud mendahului truk di depannya dan menghindari mobil boks dari arah berlawanan, Avanza merah metalik nopol DK 1621 KJ malah tertabrak truk yang disalip itu.

Setelah tertabrak truk yang belum diketahui identitasnya, Avanza yang dikemudikan I Made Yuliana (35) itu kemudian menghantam pohon perindang di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30, di jalur Denpasar-Gilimanuk, di timur Polsek Selemadeg Barat (Selbar), termasuk Banjar Kutuh, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar, Jumat (14/1/2022).

Kapolsek Selbar, AKP I Gusti Lanang Jelantik, mengatakan, lakalantas tersebut melibatkan Avanza nopol DK 1621 KJ dengan truk warna orange yang tidak diketahui identitasnya.

“Tidak ada korban jiwa. Pengemudi Avanza mengalami luka benjol di kepala. Kerugian yang timbul sekitar Rp5 juta, atas kondisi ringsek bagian depan Avanza akibat kejadian tersebut,” ungkapnya.

Pengemudi Avanza yang beralamat di Banjar Belatung, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, mengatakan bahwa kejadian yang dialami itu bermula ketika kendaraan yang dikemudikan ditu melaju dari arah barat jurusan Gilimanuk. Katanya, ketika itu melaju beriringan dan di depannya ada truk warna orange yang tidak diketahui identitasnya.

Setiba di TKP, Avanza hendak mendahului truk tersebut, namun dari arah timur atau arah berlawanan juga melaju kendaraan boks warna putih yang tidak diketahui identitasnya. Avanza kemudian mencoba menghindar dengan memaksa masuk ke kiri di depan truk.

Baca juga :  PPKM Darurat, Badung Patuhi Pusat dengan Pengecualian

“Jarak terlalu dekat, sehingga truk menabrak pintu depan kiri Avanza tersebut. Selanjutnya, Avanza tersebut menabrak pohon perindang di sebelah utara jalan, yang mengakibatkan kerusakan di bagian depan sebelah kiri kendaraan tersebut,” ujar Jelantik. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.