Seluruh Keluarga di Sanding Terima Sembako

  • Whatsapp
PERBEKEL Desa Sanding, Dewa Gede Mahendra. Foto: adi
PERBEKEL Desa Sanding, Dewa Gede Mahendra. Foto: adi

GIANYAR – Guna meredam dampak tekanan ekonomi dari pandemik Covid-19, seluruh keluarga di Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring mendapatkan bantuan sembako. Hal itu diungkapkan Perbekel Desa Sanding, Dewa Gede Mahendra, Selasa (14/4/2020).

Mahendra menyebutkan, dari 1.027 KK di Desa Sanding, 224 KK miskin mendapatkan bantuan dari Pemkab Gianyar, sisanya 803 KK mendapatkan bantuan dari Desa Dinas dan Adat Sanding. ‘’Jadi seluruh warga di Desa Sanding akan mendapatkan bantuan sembako,’’ jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, bantuan dari Pemkab Gianyar untuk KK Miskin berupa 25 Kg beras, satu krat telur dan satu dos mie instan, yang nilainya sekitar Rp400 ribu. Sedangkan bantuan dari desa adat dan Dinas Sanding, berupa 5 Kg beras, satu krat telur, satu dos mie instan dan 2 kg minyak goreng, nilainya sekitar Rp200 ribu. “Dana yang kita gunakan bersumber dari dari dana desa adat dan dana desa dinas, juga sumbangan dari LPD Sanding Rp10 juta,” ungkapnya.

Khusus LPD Sanding, selain memberikan sumbangan Rp10 juta, juga akan memberikan bantuan sembako untuk seluruh KK. ‘’Tiap KK akan mendapatkan bantuan sembako dari LPD Sanding. Hanya saja, kapan akan dibagikan, waktunya belum ditentukan,’’ pungkasnya. 011

Baca juga :  Sinergi dengan SOS Food Rescue, Pemkot Denpasar Kembali Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.