Ketua DPRD Gianyar Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

  • Whatsapp
KETUA DPRD Gianyar memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Foto: adi
KETUA DPRD Gianyar memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Foto: adi

GIANYAR – Untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19, Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, membagikan 200 paket sembako di wilayah Kecamatan Tampaksiring. Selain itu juga membagikan nasi kotak untuk petugas jaga di Posko Satgas Covid-19 di seluruh kantor desa yang ada di Kecamatan Tampaksiring.

Tagel Winarta, Selasa (14/4/2020) mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang terdampak penyebaran wabah Covid-19 sebagai bentuk kepeduliannya. Hanya saja, ia tidak bisa memberikan bantuan sembako untuk seluruh warga yang terdampak. ‘’Karena paket sembako yang saya bagikan terbatas, saya prioritaskan warga yang benar-benar kesulitan,’’ jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk petugas di Satgas Posko Covid-19 yang ada di Kecamatan Tampaksiring, ia memberikan bantuan nasi kotak dan nantinya juga akan diberikan bantuan dana masing-masing posko Rp2 juta. ‘’Khusus untuk petugas di Posko Covid-19 di Desa Sanding saya berikan baju seragam. Agar kompak dan menunjukan kebersamaan,’’ ungkapnya.

Selain itu, politisi PDIP asal Desa Sanding, Tampaksiring ini, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, membagikan ribuan masker dan pembersih tangan. Juga mengedukasi warga agar menggunalan masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu cuci tangan menggunakan sabun, diam dirumah dan makan-makanan yang bergizi. ‘’Dana yang saya gunakan, sebagian dari gaji sebagai anggota DPRD Gianyar dan juga hasil dari usaha kecil-kecilan,’’ pungkasnya. 011

Baca juga :  Kutsel Siapkan Gerai Layanan Publik Terpadu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.