Satpol PP Klungkung Diminta Bernalar Saat Penertiban

BUPATI Suwirta menghadiri bimtek optimalisasi jabatan fungsional polisi pamong praja berbasis kinerja, Selasa (22/3/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – ASN di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja diminta memiliki nalar dan kemampuan menerima respons dan menganalisis segala sesuatu dalam menegakkan perda di masing-masing tempat bekerja.

“Bila melaksanakan tugas menertibkan perda, utamakan tindakan persuasif,” pesan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat menghadiri bimtek optimalisasi jabatan fungsional polisi pamong praja berbasis kinerja di Ruang Rapat Praja Mandala, Selasa (22/3/2022).

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Rai Dharmadi, mengapresiasi bimtek yang kali kedua diselenggarakan Satpol PP Klungkung.

Dia juga mengharap ASN di lingkungan Satpol PP dapat menciptakan inovasi dan dapat bersinergi dengan instansi terkait, dalam menjalankan tupoksi menertibkan perda di wilayah kerja masing-masing.

“Satpol PP jangan hanya melaksanakan penertiban prokes saja, tetapi juga harus tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya,” ujarnya.

Bimtek ini diikuti 184 peserta yang terdiri dari Tim Penilai Angka Kredit Jafung Polisi PP Klungkung serta diikuti secara konferensi video oleh jafung Polisi PP kabupaten/kota se-Bali. baw

Baca juga :  Sanjaya Deg-degan, Panji Pede "Victory"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.