Gerai Vaksin Presisi Sasar 4.000 Orang di Medahan

VAKSINASI di Desa Medahan, Blahbatuh. Foto: ist

GIANYAR – Polres Gianyar bekerja sama dengan Kenak Medika dan Omsa Klinik kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi, sebagai upaya mendukung akselerasi vaksinasi nasional di Kecamatan Blahbatuh. Gerai vaksin kali ini direncanakan selama tiga hari mulai Senin (21/3/2022) hingga Rabu (23/3/2022) hari ini di Wantilan Desa Adat Medahan.

Perbekel Medahan, I Wayan Buana, Selasa (22/3/2022) menyebut warganya sangat antusias mengikuti vaksinasi. “Warga datang sejak pagi untuk mengikuti vaksinasi, terima kasih kami ucapkan kepada Polres Gianyar atas terselenggaranya pelayanan vaksin kepada warga kami. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari dengan sasaran sebanyak 4.000 orang,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri, menambahkan, Gerai Vaksin Presisi tersebut untuk memudahkan akses transportasi bagi warga, sehingga kedatangan peserta vaksin dapat ditingkatkan. “Lokasi wantilan sudah dikenal baik oleh masyarakat, areal parkir memadai, sangat layak dijadikan sentra pelayanan vaksin,” ungkapnya.

Memaksimalkan kehadiran warga, Kapolsek berujar melakukan sosialisasi keliling, mengumumkan serta mengajak warga untuk hadir. Sosialisasi dilakukan dengan pengeras suara berkeliling di permukiman penduduk sekitar.

Upaya persuasif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua pihak itu, ucapnya, dinilai dapat meningkatkan jumlah vaksinasi dari hari ke hari. “Tidak ada kata henti, kami akan maksimalkan vaksinasi untuk mempercepat herd immunitysebagai senjata menghadapi pandemi Covid-19,” tandasnya. adi

Baca juga :  Peselancar Rio Waida Penuhi Target Juara QS 1000 Bali Pro di Pantai Kuta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.